Sukses

Tolak Manggung, Anji Pilih Jadi Saksi Pernikahan dengan Bayaran Rp 500 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Anji menjadi selebritas tak membuatnya melupakan pentingnya jalinan persahabatan. Buktinya, ia pun rela melepas beberapa tawaran manggung demi seorang teman.

Ya, Anji hadir pada pernikahan salah satu sahabatnya bernama Budi Bewe. Bukan hanya sebagai tamu semata, pelantun "Dia" ini bahkan didapuk menjadi saksi.

"Ini adalah sahabat gue, dia sudah menyempatkan diri menjadi saksi. Gue enggak nyangka dia menolak beberapa tawaran manggung demi gue," terang pengantin pria yang pembicaraannya direkam oleh Anji dan diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (24/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Beri Tahu

Sayangnya, Anji enggan menyebutkan berapa banyak tawaran manggung yang ditolaknya. "Ada beberapa job yang ditolak karena bayaran jadi saksi di sini lebih mahal," lanjut Anji.

 

3 dari 5 halaman

Bayaran Rp 500 juta

"Kita sih enggak mau sombong ya. Tapi kita bayar Anji cuma jadi saksi 500 juta rupiah," tambahnya.

Mendengar hal itu, Anji pun tertawa. Rupanya, itu hanyalah becandaan Anji dengan pengantin baru tersebut.

 

 

4 dari 5 halaman

Sombong

Beberapa waktu lalu, Anji sempat disebut sebagai selebritas sombong lantaran dirinya tak mau berpose bersama beberapa penggemarnya di atas pesawat.

Kala itu, ketika dirinya tengah tertidur pulas, salah seorang membangunkannya hanya untuk minta foto bareng.

 

5 dari 5 halaman

Beri Klarifikasi

Anji mengatakan perbuatan orang-orang yang membangunkannya itu tidaklah sopan.

"Pada saat ada orang tidur di pesawat terus kamu bangunin untuk minta foto menurut saya itu kurang sopan. Karena kamu bisa menunggu waktunya pesawat turun, pastikan bangun. Kalau dia enggak terima, enggak mau, lalu dia menulis, itu baru aneh. Itu baru sombong, mungkin loh ya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini