Sukses

Istri Masih Buka Pintu Rujuk untuk Roby Geisha?

Liputan6.com, Jakarta - Polemik rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya masih berlanjut. Pasangan yang menikah pada 2015 itu sudah pisah rumah sejak dua bulan lalu. Hal itu diungkapkan istri Roby Geisha kepada Liputan6.com, Sabtu (24/2/2018).

Menurutnya, Roby Geisha yang memilih untuk pergi dari rumah ketimbang harus menyelesaikan masalah rumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabur

‎"Sudah enggak (serumah). Dia yang kabur, saya sih enggak ke mana-mana. Saya masih di rumah," ucap Cinta Ratu Nansya.

 

3 dari 5 halaman

Iktikad Baik

Selain itu, Cinta Ratu Nansya juga masih menunggu iktikad baik dari Roby Geisha untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya. Lantas, apakah Cinta Ratu Nansya masih membuka pintu rujuk untuk sang suami?

 

4 dari 5 halaman

Harus Diselesaikan

"Bukan soal itu (rujuk), tapi apa pun masalahnya harus didudukkan berdua. Bukan lari dari masalah, bukan kucing-kucingan. Kan bukan orang yang pacaran, kalau orang pacaran misal sudah enggak suka, bisa tinggal pergi aja. Tapi ini kan rumah tangga, harus bisa diselesaikan," kata Cinta Ratu Nansya.

 

5 dari 5 halaman

Heran

Hingga kini penyanyi 28 tahun itu masih heran dengan sikap Roby Geisha yang memutuskan pergi dari rumah.

"Karena saya enggak tahu ada masalah apa. Dia yang membuat masalah sendiri, dia yang kabur, gugatan dia yang naikkan, berita dia yang naikkan sendiri. Saya no comment aja-lah," ia menjelaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini