Sukses

Pakai Kaus Oblong Lagi, Syahrini Perlihatkan Tubuh Langsing

Syahrini akhirnya berhasil mengembalikan bobot tubuhnya ke berat semula.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh langsing tentunya menjadi dambaan setiap wanita, terutama seorang selebritas seperti Syahrini. Penyanyi 35 tahun itu akan berusaha sekuat tenaga agar penampilan tubuhnya terlihat ideal.

Pelantun "Kau yang Memilih Aku" itu pun akhirnya berhasil mengembalikan bobot tubuhnya ke berat semula. Syahrini mengaku kini berat badannya sudah kembali mencapai angka 47 kilogram.

Ketika selebritas lainnya gemar memamerkan lekuk tubuh indahnya dalam baju seksi, tidak dengan Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu justru memiliih mengenakan kaus oblong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memukau

Melalui Instagram pribadinya, Jumat (24/2/2018), Syahrini tampak memukau mengenakan kaus oblong putih dengan gambar tengkorak di tengahnya. Syahrini memadukan kaus tersebut dengan celana jeans dan sepatu hak tinggi warna hitam. Tubuhnya semakin terlihat langsing.

 

3 dari 5 halaman

Dua Tahun Menghuni Lemari

Diakui Syahrini, kaus oblong itu sudah dua tahun belakangan ini hanya tersimpan rapi di lemarinya tanpa bisa digunakan. Apalagi kalau bukan karena tidak muat lantaran tubuhnya menggendut.

"Kaos Oblong Inieh,Kaos 2 Tahun Lahluuu ... Udah 2 Tahun Menghuni Lemari KarenaGa Bisa Di Pake Ga Muat Di Bagian Tangan," cerita Syahrini.

 

4 dari 5 halaman

Longgar

Setelah dua tahun, kini Syahrini bisa kembali menggunakan kaus oblong tersebut. Bobot tubuhnya sudah balik ke berat semula yakni 47 kilogram.

"And Now,Longgar Seada Adanya ...Owgh ... My Body Is Back 47 Kg Yasss," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Baju Favorit

Meski sering berdandan glamor, Syahrini rupanya lebih senang mengenakan kaus oblong. "Sesungguhnyaaaaahhh .... Kaos Oblong Ituuuhhh My Fav Dari Zaman Doeloe Hingga Zaman Now !" ungkap pemilik jargon "Sesuatu" itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini