Sukses

Tinggalkan Bangku Sekolah, Ini Perasaan Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence mengakui bahwa dirinya tidak menyesal memutuskan keluar dari sekolah menengahnya.

Liputan6.com, Jakarta Jauh sebelum Jennifer Lawrence memenangkan Oscar, dia hanya seorang siswa yang bingung menentukan masa depannya. Sampai Jennifer Lawrence memutuskan untuk meninggalkan sekolah pada usia 14 tahun demi mengejar karier aktingnya.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Sabtu (24/2/18), Jennifer Lawrence mengakui bahwa dirinya memutuskan keluar dari sekolah menengahnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Memiliki Ijazah

"Saya keluar dari sekolah menengah. Secara teknis saya tidak memiliki GED atau diploma. Saya berpendidikan sendiri," katanya saat wawancaranya dengan Bill Whitaker.

 

3 dari 6 halaman

Tidak Menyesal

Ketika ditanya apakah ia menyesali keputusannya itu, Jennifer Lawrence menjawab, "Tidak, saya benar-benar tidak menyesalinya. Saya ingin memimpin jalan saya sendiri. Saya menemukan apa yang ingin saya lakukan, dan saya tidak ingin ada yang menghalanginya," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Kesulitan

Sekolah mungkin bukan hal yang mudah bagi Lawrence, dan dia tahu akting adalah panggilan dirinya yang sebenarnya.

"Saya kesulitan saat sekolah, saya tidak pernah merasa sangat pintar," ujar aktris yang membintangi The Red Sparrow ini.

 

5 dari 6 halaman

Percaya Diri

Jennifer Lawrence juga menambahkan, "Dan ketika saya membaca sebuah naskah, saya bisa merasakan persis seperti apa jadinya orang dalam naskah tersebut. Itu adalah keseluruhan bagian otak saya yang bahkan tidak saya ketahui. Ada sesuatu yang membuat saya percaya diri dan saya tidak ingin melepaskannya," ujarnya. 

 

6 dari 6 halaman

Tidak Disetujui Orang Tua

Jennifer Lawrence mengakui bahwa orang tuanya tidak begitu senang dengan keputusannya untuk putus sekolah. Tetapi akhirnya orang tuanya mendengarkan naluri Jennifer Lawrence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini