Sukses

Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan lebih Fachri Albar mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Fachri Albar menjadi tersangka penyalahgunaan narkotika sabu, dumolid, dan ganja.

Suami Renata Kusmanto itu diciduk polisi di rumahnya di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada 14 Februari 2018. Selama sembilan hari di sel tahanan, kondisi kesehatan Fachri Albar terus menurun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

Hal itu dikabarkan pengacara Fachri Albar, Sandy Arifin, di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018). "Kami baru dapat kabar bahwa Ai (Fachri Albar) sakit. Makanya kami mau lihat dan mengecek," ungkap Sandy Arifin.

 

3 dari 4 halaman

Bawa Makanan

Tak sendirian, Sandy Arifin datang bersama istri Fachri Albar, Renata Kusmanto, yang membawa beberapa bungkus makanan. Kabarnya, kesehatan Fachri Albar menurun usai mengalami mual.‎

 

4 dari 4 halaman

Datangi Penjara

"Katanya sih mual, pusing. Jadinya begitu ya, nge-drop," kata Sandy Arifin.

Hanya saja, Sandy Arifin belum menjelaskan apakah sakit yang diidap Fachri Albar tergolong berat atau tidak. "Kalau itu (penyakit berat) belum tahu. Makanya kami diminta penyidik, bawa keluarga dan pengacaranya (Fachri Albar) datang ke sini," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.