Sukses

Ekspresi Menggemaskan Anak Chelsea Olivia Belajar Berdoa

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mulai mengajarkan agama pada putri mereka, Nastusha.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai orangtua, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ingin memberikan yang terbaik bagi putri mereka, Nastusha. Untuk itu, keduanya pun mulai mengenalkan agama kepada Nastusha sejak dini.

Apalagi kini Nastusha sudah memasuki fase mampu menirukan tindakan orang lain. Momen ini pun dimanfaatkan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie untuk mengajarkan Nastusha berdoa.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah ke akun Instagram Nastusha, Jumat (23/2/2018). Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie itu diajak berdoa sebelum makan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sikap Berdoa

Meski usianya baru satu tahun, Nastusha terlihat sudah bisa melakukan sikap berdoa. Menangkupkan kedua tangannya dan memejamkan mata sembari mendengarkan sang ayah membimbingnya berdoa.

 

3 dari 5 halaman

Mengintip

Namun, karena masih terlalu kecil, Nastusha belum bisa serius saat berdoa. Beberapa kali anak Chelsea Olivia itu membuka matanya dan melirik ke sana kemari.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Bukan cuma itu, Nastusha juga berkali-kali menggerakkan tangannya lantaran tak sabar untuk segera makan. "Mamam," ujar anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie itu.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah laku Nastusha itu. "gemesh bgt doa belom selesai udh bilang "mamam" hahaha gak sabar dia," ujar @dianayayak.

"Mungkin nustusha udah keburu laper, mukanya buset gemes," sahut @ratnawulandari81.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.