Sukses

Mual dan Lemas, Fachri Albar Sakau di Penjara?

Liputan6.com, Jakarta- Kondisi kesehatan Fachri Albar dikabarkan menurun drastis. Fachri Albar sudah menghuni sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama sembilan hari sejak tertangkap karena kasus narkoba pada 14 Februari 2018 lalu.

Pihak kepolisian meminta pengacara dan istri Fachri Albar untuk datang membesuk. Kabarnya, suami Renata Kusmanto itu mengalami gejala lemas dan mual akut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Datangi Penjara

"Kalau tadi dibilangnya mual, sakit kepala terus nge-drop dan lemas. Makanya kami diminta sama penyidik, istrinya, keluarga dan pengacara diminta ke sini (Polres Metro Jaksel)," kata pengacara Fachri Albar, Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Sakau?

Spekulasi baru pun mencuat. Ada yang menduga Fachri Albar mengalami sakau di dalam penjara. Namun, hal itu dibantah oleh Sandy Arifin, hanya saja ia tak tahu pasti penyebab menurunnya kondisi kesehatan Fachri Albar.

 

4 dari 5 halaman

Diperiksa

"Aku belum tahu, karena kan masalahnya masih mau diperiksa. Kami bersama istrinya sudah mau naik ke atas, sambil menunggu dokter yang memeriksa. Jadi untuk sementara menunggu dulu," ujar Sandy Arifin.

 

5 dari 5 halaman

Bawa Makanan

"Ini (Renita Kusmanto) cuma bawa makanan saja sih untuk Fachri. Bawa makanan seperti biasa saja, bawa roti-rotian," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.