Sukses

Hindari Gangguan, Petani Ini Pasang Foto Sunny Leone Berbikini

Liputan6.com, Mumbai - Bagi para penggemar, foto seksi Sunny Leone tentunya langsung menjadi koleksi pribadi mereka. Tapi tidak dengan seorang petani asal Andhra Pradesh, India bernama Chenchu Reddy.

Petani berusia 45 tahun itu justru menggunakan foto Sunny Leone untuk menjaga sawahnya yang berukuran 10 hektar. Sebagaimana diwartakan Hindustan Times, baru-baru ini.

Chenchu memajang foto Sunny Leone mengenakan bikini warna merah. Chenchu percaya kalau foto mantan bintang porno itu bisa mengusir gangguan negatif di sawah miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Panen

Diakui Chenchu, ia memiliki sekitar 10 hektar sawah siap panen yang berisi kembang kol dan kubis. Tentunya, kondisi ini mudah menarik perhatian tetangganya dan orang-orang yang lewat.

 

3 dari 5 halaman

Takut Diganggu

Takut sawahnya diganggu, Chenchu pun akhirnya terpikirkan untuk memasang foto Sunny Leone di sawahnya. "Untuk mengusir mata jahat mereka, aku punya ide memasang foto besar Sunny Leone beberapa hari lalu," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Berguna

Dalam foto Sunny Leone itu terdapat tulisan "Orey, nannu chusi edavakura" yang artinya "Hei, jangan menangis atau cemburu padaku".

Dan ide ini rupanya berhasil. Sunny Leone berhasil mengalihkan pandangan masyarakat dari ladang milik Chenchu. "Triknya berhasil. Sekarang tidak ada yang melihat hasil panen saya," sahut @Reddy.

 

5 dari 5 halaman

Pengganti Orang-orangan Sawah

Di Andhra Pradesh, para petani membuat orang-orangan sawah bukan untuk menakut-nakuti burung. Melainkan untuk menghalau hal-hal negatif yang biasa mereka sebut 'Mata Iblis'.

Terkadang mereka meletakkan boneka jelek dan menyeramkan yang mereka sebut 'bommalu' di Telugu untuk mengusir mata iblis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.