Sukses

Reza Rahadian Rekreasi Bareng 200 Anak Yatim ke Monas

Reza Rahadian menjajal ke puncak tertinggi Monumen Nasional (Monas).

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan Museum Nasional (Monas) sudah menjadi ikonis bagi Ibu Kota Jakarta. Beranjak dari hal itu, Reza Rahadian pun tertarik untuk melakukan napak tilas di Museum Nasional, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (24/2/2018).

Bersama lawan mainnya, di film Benyamin: Biang Kerok, Delia Husein, Reza Rahadian menjajal ke puncak tertinggi kota Jakarta tersebut. Uniknya, bersama Reza Rahadian juga turut mengajak serta 200 anak yatim piatu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman Seru

"Kami di Monas ini bersama anak-anak yatim, ada sekitar 200 anak. Lagi jalan-jalan ke Monas. Tadinya saya tanya sebagian besar mereka rata-rata belum pernah ke Monas. Semoga ini jadi pengalaman menarik untuk mereka," kata Reza Rahadian.

 

3 dari 5 halaman

Impian

Bagi Reza Rahadian, kunjungan ke Monas kali ini terasa spesial. Pasalnya, Monas merupakan salah satu tempat impian yang sulit ia kunjungi. Padahal, pemain film My Stupid Boss ini tinggal di Jakarta.

 

4 dari 5 halaman

Belum Pernah Naik ke Monas

"Ini (mengunjungi Monas) kayaknya memang jadi impian ya. Karena saya dari dulu rekreasi sekolahnya enggak sempat ke sini. Terus kantor ibu saya juga dekat, tapi enggak pernah naik ke Monas," ujar Reza Rahadian.

 

5 dari 5 halaman

Rasakan Sensasi

Menariknya, Reza Rahadian mengaku baru pertama kali naik ke puncak Monas ketika melakukan syuting film Benyamin: Biang Kerok.

"Kalau di pelataran Monas sering, tapi sampai ke atas Monas untuk pertama kalinya saat syuting Benyamin: Biang Kerok. Gara-gara syuting, akhirnya merasakan juga sensasinya," ia mengakhiri. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini