Sukses

Dandan Feminin, Millendaru Ternyata Mahir Main Ini

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru atau lebih dikenal dengan Millen Cyrus tak henti menjadi sorotan publik. Apalagi kalau bukan karena penampilannya yang berbeda dari laki-laki pada umumnya.

Keponakan Ashanty itu lebih senang berpenampilan bak seorang perempuan. Rambutnya dibiarkan memanjang, selalu membubuhkan makeup di wajahnya dan beberapa kali Millendaru terlihat memakai baju wanita.

Millendaru memiliki wajah yang tak kalah cantik dengan wanita. Bahkan, ia kerap mengecoh para lelaki dengan wajah cantiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jiwa Laki-Laki

Meski begitu, terkadang Millendaru masih memperlihatkan sisi laki-laki dalam dirinya. Seperti dalam video yang diunggahnya ke Instagram Storynya Jumat (23/2/2018), diam-diam Millen ternyata mahir memainkan gitar kecil alias ukulele.

Sayangnya, Millen mematikan suara dari video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Turun ke Liang Lahat

Sisi kejantanan Millendaru juga muncul di hari pemakaman ayahnya pada pertengahan Februari 2018 lalu. Cowok 18 tahun itu tak segan turun ke liang lahad untuk menguburkan sang ayah.

Dari pantauan Liputan6.com, mengenakan kemeja panjang berwarna putih serta celana legging berwarna hitam, Millen Cyrus ikut memasukkan ayahnya ke liang lahad, bersama tiga orang yang menurunkan jenazah ke dalam pusara.

 

4 dari 5 halaman

Didukung Jadi Puteri Indonesia

Namun, kecantikan Millendaru tetap mengalahkan sisi kejantanannya. Belum lama ini Millen mengunggah foto dirinya berpose sambil menyibakkan rambut.

Uniknya, di luar komentar berisi kritikan, hujatan, maupun pujian, Millen Cyrus mendapat setitik doa dan dukungan dari seorang warganet. "THE NEXT PUTERI INDONESIA !!!" tulis pengguna akun @omdeyo.

 

5 dari 5 halaman

Jodoh

Meski usianya masih belasan, Millendaru rupanya sudah memikirkan soal pernikahan. Cowok 18 tahun itu mengaku ingin secepatnya bertemu jodoh.

"Ntar ya tunggu jodoh yg baik dateng dengan sendirinya dan secepatnya as soon as possible," jawabnya saat ditanya soal jodoh oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.