Sukses

Rahasia Raffi Ahmad Terlihat Gagah

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Raffi Ahmad sejak belia sudah terpancar. Banyak wanita yang pernah dipacarinya, termasuk Yuni Shara, janda dua anak.

Setelah memiliki istri, dan anak, Raffi Ahmad tetap menjadi incaran perempuan. Tak ingin kehilangan itu semua, ia pun mempunyai trik.

Bukan ke salon atau panti pijat, cara Raffi Ahmad menjaga kegagahannya. Dan ia pun membagi rahasianya di akun Instagramnya, Sabtu (24/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Gagah

Raffi Ahmad mengunggah foto dirinya tengah berada di atas pelana kuda warna hitam putih. Ia ditemani sang istri, Nagita Slavina.

"Naik kuda biar GaGah hahahah," tulisnya sebagai keterangan foto. 

 

3 dari 5 halaman

Salah Fokus

Walau sudah membagikan rahasia gagahnya, namun warganet lebih fokus pada Nagita Slavina ketimbang Raffi Ahmad. Saat itu, Nagita Slavina mengenakan kemeja longgar, dipadukan celana pendek serta kacamata hitam.

 

4 dari 5 halaman

Pujian

"Memsye kyk abg,cantik bangettt,,,,," tulis akun @sari_rosrian.

"Cantik bgt nagita," lanjut akun @sriw99124'

"CANTIKNYA MEM," tambah akun @ciluyy.

 

5 dari 5 halaman

Rayakan Ultah

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ultah bersamaan, maklum keduanya lahir dengan tanggal yang sama.

Dalam perayaan ultah tersebut, tampak seorang laki-laki yang diketahui adalah suami baru Rieta Amilia, ibu mertua Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.