Sukses

Alami Cedera Kaki, Victoria Beckham Tinggalkan Sepatu Hak Tinggi

Victoria Beckham harus meninggalkan sepatu kesayangannya untuk sementara waktu karena cedera yang dialaminya.

Liputan6.com, London - Victoria Beckham dikabarkan harus membiasakan diri tanpa menggunakan sepatu hak tingginya. Victoria Beckham harus meninggalkan sepatu kesayangannya itu untuk sementara waktu.

Victoria Beckham mengunggah sebuah foto di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya dengan menggunakan penopang tangan. Dalam unggahannya ini, Victoria Beckham menjelaskan bahwa ini hanya cedera kecil untuknya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyanggah Kaki

Dalam fotonya, Victoria Beckham terlihat menggunakan kaus putih, sepatu sneakers dan penyanggah kaki. Dalam unggahannya, Victoria Beckham juga menambahkan ucapan terima kasihnya.

"Terima kasih untuk semua pesan yang menyenangkan, patah tulang kecil. Hanya butuh istirahat," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Cinta Sepatu Hak Tinggi

Istri David Beckham ini sudah dikenal dengan kecintaannya dengan berbagai macam sepatu hak tinggi. Itu terlihat pada penampilannya di setiap acara yang dihadirinya.

"Aku tidak bisa berkonsentrasi jika rata," ucapnya pada situs Glamour pada 2008 silam.

 

4 dari 4 halaman

Perintah Dokter

Terkadang ia terlihat memakai alas kaki yang lebih nyaman. Karena perintah dokter, ia terpaksa meninggalkan sepatu hak tingginya tercinta untuk sementara di 2011, setelah mengalami cedera pascamelahirkan anak keempatnya.

"Saya tidak bisa menggunakan sepatu hak tinggi lagi. Paling tidak saat saya bekerja," kata Victoria kepada U.K. newspaper The Telegraph. "Saya banyak bepergian. Pakaian harus sederhana dan nyaman," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini