Sukses

Mengenal Sosok Suami Baru Ibu Mertua Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Rieta Amilia, ibu mertua Raffi Ahmad, dikabarkan telah menikah lagi setelah cukup lama bercerai dari ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker. Keberadaan mereka terlihat kala menghadiri ultah Raffi Ahmad dan Nagita.

Saat kumpul, tampak pria tersebut berdiri di samping ibu mertua Raffi Ahmad. Walau terlihat kikuk, namun dia menikmati kebersamaan dengan keluarga barunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapa Pria Itu?

Sebuah akun Instagram gosip @admin_igtainment mengunggah beberapa potong foto yang dijadikan satu, baru-baru ini. Terlihat pria yang diketahui bernama Basuki Widjaja Kusuma ini berdiri menempel dengan ibu mertua Raffi Ahmad.

Pada foto lainnya, Basuki Widjaja Kusuma berdiri di atas mimbar tengah memberikan pidato mengenai strategi bisnis. Di sana tertulis Basuki Widjaja Kusuma berprofesi sebagai Advisor Dubai International Holding Company (DHIC). 

3 dari 5 halaman

Duda Anak 3

Dikabarkan, pria berkacamata ini pernah menikah dengan Parwati Surjaudaja, wanita yang berprofesi sebagai Presiden Direktur sebuah bank ternama di Indonesia.

Pernikahan itu dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, jalinan rumah tangga itu kandas.

 

4 dari 5 halaman

Menikah di Los Angeles

Ibu mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia dan Basuki Widjaja Kusuma, dikabarkan menikah di Los Angeles pada Desember 2017 silam.

 

5 dari 5 halaman

Pekerja Keras

Nama Rieta Amilia sempat berkibar pada era 1980-an sebagai seorang selebriti. Namun kesuksesannya justru didapat setelah dirinya dan Sentot Sahid mendirikan rumah produksi Frame Ritz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini