Sukses

Fachri Albar Dikabarkan Sakau, Ini Penjelasan Pengacara

Kabarnya,Fachri Albar mengalami sakau akibat pengaruh narkoba yang sejak lama dikonsumsinya.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Fachri Albar dikabarkan terus menurun setelah sembilan hari menghuni sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Kabarnya, suami Renata Kusmanto itu mengalami sakau akibat pengaruh narkoba yang sejak lama dikonsumsinya.

Pengacara Fachri Albar, Sandy Arifin, angkat bicara mengenai kabar sakau kliennya. Pihaknya belum bisa memastikan apakah turunnya kondisi kesehatan Fachri Albar disebabkan efek narkotika atau bukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Diketahui

"Kami enggak tahulah (Fachri Albar sakau). Itu yang kami enggak tahu. Semenjak di Polres kan semuanya lepas (narkoba)," kata Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Perlu Penanganan Khusus

Jika dugaan itu benar, kata Sandy, maka kliennya perlu mendapat penanganan khusus. Pasalnya, selama ini Fachri Albar mengalami rasa pusing dan sakit yang cukup akut.

 

4 dari 5 halaman

Perlu Ini

"Mungkin kan harus ada treatment supaya dia enggak pusing dan sakit lagi. Nah kami enggak tahu, karena masih dalam proses pemeriksaan," ucap Sandy Arifin.

 

5 dari 5 halaman

Jalani Perawatan Intensif

Hingga kini, Fachri Albar masih terus mendapat perawatan intensif dari dokter. "Makanya kami bareng keluarganya di sini. Dari dokter masih proses pemeriksaan, kepalanya pening sampai di sekitar lehernya. Perutnya mual dan drop seperti hari pertama," jelasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini