Sukses

Tajir Melintir, Ini Fakta Menarik Ibu Mertua Raffi Ahmad yang Jarang Diketahui Orang

Liputan6.com, Jakarta - Tak dipungkiri, banyak orang yang iri melihat kehidupan Raffi Ahmad saat ini. Laris manis di dunia hiburan serta bisnis berkembang di mana-mana.

Kehidupannya pun jelas bergelimang harta. Ditambah lagi Raffi Ahmad memiliki istri yang cantik dan sabar seperti Nagita Slavina yang berasal dari keluarga terpandang.

Meski begitu, Nagita Slavina tidak pernah dengan sengaja menunjukkan dirinya adalah orang kaya. Tampaknya perilaku itu menurun dari sang ibu, Rieta Amilia.

Di balik penampilannya yang sederhana, ibu mertua Raffi Ahmad itu memiliki harta yang berlimpah. Ingin tahu lebih banyak soal sosok Rieta Amilia? Simak ulasannya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rumah Produksi Populer

Para pecinta FTV pasti sudah tak asing melihat logo 'Frame Ritz' yang muncul di awal dan akhir tayangan. Ya, rumah produksi tersebut didirikan Rieta Amilia sejak 2004 silam.

Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker juga sempat menjadi petinggi di rumah produksi tersebut.

 

3 dari 6 halaman

2. Rumah dengan Fasilitas Hotel

Rieta Amilia memang tidak pernah secara sengaja mempertontonkan isi rumahnya. Namun, pernah pada satu unggahannya di Instagram, ibu dua anak itu memperlihatkan isi rumahnya.

Di sana, terdapat fasilitas bak hotel. Seperti lift dan kolam renang yang indah.

 

4 dari 6 halaman

3. Cuek

Gaya berbusana Rieta Amilia tidak seperti selebritas papan atas pada umumnya. Mertua Raffi Ahmad itu lebih senang bergaya simpel dan terkesan cuek.

Bahkan tak jarang Rieta Amilia pergi mengenakan celana jeans dan kaus. Wajahnya pun jarang dibubuhi riasan tebal.

 

5 dari 6 halaman

4. Menikah Lagi

Baru-baru ini Nikita Mirzani dan admin akun Instagram gosip @lambe_turah ngobrol di live Instagram beberapa waktu lalu, yang kembali diunggah di situs berbagi video. Keduanya menyebut bahwa ibunda salah satu artis kembali menikah pada Desember 2017 silam di Los Angeles.

Admin tersebut pun membisikkan pada Nikita bahwa orang yang dimaksud adalah ibunda Nagita Slavina, alias mertua Raffi Ahmad.

Sayangnya, Rieta Amilia masih enggan membagikan cerita kehidupan pribadinya di akun Instagramnya. Tak ada satu pun unggahan dirinya bersama suami barunya tersebut.

 

6 dari 6 halaman

5. Bisnis Hotel

Sukses menjalankan bisnis rumah produksi ternyata belum cukup bagi Rieta Amilia. Awal Februari 2018 ini, Rieta baru saja meresmikan sebuah hotel di Bali.

Tampak Nagita Slavina dan Rafathar hadir di acara peresmian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini