Sukses

Fachri Albar Sakit, Renata Kusmanto Makin Khawatir

‎Fachri Albar harus mempertanggungjawabkan perbuatannya terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta -Fachri Albar harus mempertanggungjawabkan perbuatannya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dari tangan Fachri Albar, Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu, dumolid dan ganja.

Sembari menunggu proses hukumnya bergulir ke persidangan, Fachri Albar pun mendekam di sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Kenyataan itu membuat istri Fachri Albar, Renata Kusmanto, cemas. Hampir setiap hari, Renata Kusmanto datang membesuk Fachri Albar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setiap Hari

"Mbak Renata hampir setiap hari mengunjungi. Dari awal (penangkapan) juga begitu," kata pengacara Fachri Albar, Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

3 dari 5 halaman

Khawatir

Selama sembilan hari dirawat, kondisi Fachri Albar pun semakin menurun. Hal itu lantas membuat kekhawatiran Renata Kusmanto semakin berkecamuk. Apalagi, kabarnya Fachri Albar tengah mengalami sakau di penjara.

 

4 dari 5 halaman

Sejak Pagi

"Pastinya (makin khawatir). Mereka (keluarga Fachri) datang, Mbak Renata juga dari pagi sudah janjian dengan saya untuk hadir sekarang," ujar Sandy Arifin.

 

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Saat ini Fachri Albar masih menjalani pemeriksaan intensif. Sementara itu, Renata Kusmanto tak berhenti memanjatkan doa terbaiknya untuk sang suami.

"Masih pemeriksaan dokter. Istri juga selalu bawakan makanan seperti roti, dan lainnya. Memang itu kesukaan Ai (Fachri). Mohon doanya saja Ai kembali sehat," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.