Sukses

Para Musisi Bangga Masuk Nominasi

Para musisi papan atas Tanah Air mengaku bangga bisa masuk dalam nominasi ajang bergengsi SCTV Music Award 2011. Sebanyak 150 artis papan atas Tanah Air akan memeriahkan acara dengan tema "Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia" ini.

Liputan6.com, Jakarta: Para musisi papan atas Tanah Air mengaku bangga bisa masuk dalam nominasi ajang bergengsi SCTV Music Awards 2011. Sebanyak 150 artis papan atas Tanah Air akan memeriahkan acara dengan tema "Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia" ini. Demi suksesnya acara mereka pun telah melakukan gladi resik.

"Yang jelas rasanya bangga banget Hello udah bisa masuk. Namanya bisa muncul di acara sehebat dan sesepektakuler seperti SCTV Music Awards tuh merupakan suatu kebanggaan," begitu kata Hello Band seperti dilansir tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (29/4).

Demikian pula diungkapkan para personel band Ungu yang masuk dalam nominasi untuk kesekian kalinya. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih karena masih dipercaya untuk meramaikan ajang tahunan stasiun televisi Satu untuk Semua ini.

"Ya alhamdulillah seneng, bangga. Karena memang hasil dari kerja keras kita selama ini diperhatikan orang. Apa pun hasilnya nanti yang pasti kita semua mewakili musik Indonesia," tandas Onci sang gitaris mewakili band Ungu.

SCTV Music Awards akan mengumumkan peraih lima kategori, yakni Album Pop Solo Ngetop, Album Pop Duo/Group Ngetop, Album Pendatang Baru Solo Ngetop, Album Pendatang Baru Duo/Group Ngetop, dan Lagu Paling Ngetop. Siapakah yang akan menjadi pemenang, saksikan langsung SCTV Music Award 2011 di SCTV pukul 20.00 WIB, nanti malam.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.