Sukses

Perayaan Setahun Anak Langit, Stefan William Lupa Dialog

Sinetron Anak Langit yang ditayangkan SCTV genap berusia setahun.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Anak Langit yang ditayangkan SCTV genap berusia setahun. Para bintang Anak Langit pun mengadakan meet and greet di Metropolitan Mall Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/2/2018).

Nama-nama seperti Stefan William, Ammar Zoni, Ranty Maria, Nasya Marcella, Immanuel Caesar Hito, Marcella Daryanani dan Mischa Chandrawinata turut meramaikan jumpa fans Anak Langit tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Tertawa

Ada kejadian menarik dalam acara meet and greet setahun sinetron Anak Langit. Stefan William yang selama ini dikenal mahir menghafal dialog, justru sempat terlupa ketika tampil di atas panggung.

Momen itu bukan cuma mengundang tawa penggemar, namun juga membuat herap para pemain Anak Langit. Kenapa?

 

3 dari 4 halaman

Karena Yogya

"Jadi di segmen satu kami ada nyanyi terus ceritanya lagi di Yogya. Terus tiba-tiba Hiro (Stefan William) bilang ke Milka (Nasya Marcella), 'Ya sudah nanti kita ke Yogya ya'. Padahal kan ceritanya kita lagi di Yogya," ungkap Mischa Chandrawinata.

"Terus Milka bilang, 'Tapi kan kita lagi di Yogya sayang'. Ya buat gue itu lucu ya. Karena setahu gue, Stefan William itu selalu hafal dialognya. Tapi kali ini dia enggak tahu kalau lagi di Yogya, terus bilang mau ke Yogya," lanjutnya.‎

 

 

4 dari 4 halaman

Waktu Sedikit

‎Namun, Mischa Chandrawinata coba memaklumi hal tersebut. Apalagi, semua pemain hanya diberikan waktu sedikit dalam menghafal dialog di acara meet and greet Anak Langit.

"Kami gladi resiknya cuma 15 menit sebelum acara. Nanti harus gimana ya, pada kira-kira juga. Tapi overall baik-baik aja sih. Banyak ketawa dan seru-seruannya. Soalnya kami jarang banget kumpul bareng semua pemainnya. Ditambah lagi lihat penonton sebanyak itu, kami juga senang banget," kata Mischa Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.