Sukses

Film Ini Bikin Puti Guntur Teringat Perjuangannya dalam Berpolitik

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno melakukan Nonton Bareng (Nobar) film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi disalah satu mal di Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno bersama Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim, melakukan Nonton Bareng (Nobar) film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi disalah satu mall di Surabaya.

Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi ini merupakan film Indonesia bergenre drama berbalut religi yang digarap oleh Ali Eunoia bersama Bobby Prasetyo selaku sutradara sekaligus penulis skenario film ini.

"Intinya film tadi adalah ini adalah bagaimana kita sebagai seorang perempuan harus mempunyai multitasking," tutur Puti usai menyaksikan film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi, Sabtu (24/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adaptasi Novel

Alur cerita film ini diadaptasi dari novel karya Asma Nadia yang berjudul Cinta Dua Kodi, dirilis pada tahun 2017. Novelnya sendiri diambil berdasarkan kisah nyata dari Ika Kartika, seorang pengusaha muslimah sukses yang merintis bisnis dari nol.

"Gambaran film kehidupan ini pernah terjadi dirumah tangga kita. Bagaimana seorang ibu harus menopang ekonomi keluarga karena suaminya sempat tidak kerja," kata Puti.

 

 

3 dari 4 halaman

Perempuan Tangguh

Film produksi Inspira Pictures ini mengisahkan tentang perjalanan perempuan tangguh dalam membangun usaha dan keluarga. Film ini diharapkan dapat menginspirasi perempuan di Indonesia.

"Film ini mengingatkan saya pada tahun 2004, berkomitmen untuk mengikuti dan bergelut di dunia politik. Memang tidak mudah menjadi perempuan tangguh itu, karena pada saat rapat, saya ditelepon dari rumah karena anak sakit," ucap Puti.

 

4 dari 4 halaman

Dibintangi Artis Ternama

Film yang diproduseri oleh Rendy Saputra ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno dan Inggrid Widjanarko.

Turut serta pemain lainnya, Sheila Dara, Arina Mindhisya, Shaquilla Nugraha, Mumuk Gomez, Ryma Gembala dan Tri Yudiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini