Sukses

Mantan Pacar Ungkap Fakta di Balik Video Mesum Blac Chyna

Mantan kekasih Blac Chyna menceritakan apa yang sebenarnya terjadi saat video mesum tersebut dibuat.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama satu minggu ini, Blac Chyna direpotkan dengan sebuah video singkat yang bereda di media sosial. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan kala ia melakukan aktivitas oral seks dengan seorang pria.

Belakangan, terkuak bahwa pria yang tak diperlihatkan wajahnya itu adalah Mechie. Ia, adalah mantan kekasih Blac Chyna yang juga berprofesi sebagai seorang rapper dan model

Dalam sebuah wawancara dengan The Shade Room, Mechie lantas menceritakan apa yang sebenarnya terjadi saat video Blac Chyna tersebut dibuat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Obrolan

Dilansir dari dari E! News, Minggu (25/2/2018), Mechie mengungkap bahwa hal ini bermula saat pertemuannya dengan Blac Chyna di sebuah kelab malam.

"Intinya, kami sedang berada di sebuah kelab dan dia merasa kami sebaiknya ngobrol, jadi kami melakukannya, dan itu berujung pada peristiwa yang terjadi di video itu," kata pria 29 tahun ini.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Selingkuhan

Ia juga membantah bahwa hubungan keduanya terjadi saat Blac Chyna masih bersama Rob Kardashian.

"Tidak, dia tidak bersama dengan Rob. Dia meninggalkan Rob pada tahun sebelum kami bertemu di Desember," kata dia. Mechie dan Blac Chyna berkencan selama beberapa bulan, tapi putus pada Agustus lalu. 

 

4 dari 5 halaman

Soal Rob Kardashian

Meski Rob Kardashian disebut-sebut sebagai orang di balik beredarnya video ini, ternyata Mechie masih memiliki kesan baik terhadap mantan tunangan Blac Chyna tersebut.

"Rob itu orang yang sangat baik. Kurasa dia hanya sangat terluka atas segalanya," kata dia.

 

 

5 dari 5 halaman

Balas Dendam?

Seperti diberitakan sebelumnya, video porno Blac Chyna bocor pada awal pekan ini. Muncul sejumlah spekulasi atas kejadian ini. Salah satunya, bahwa Blac Chyna sendiri yang menyebar video ini. Namun, hal ini telah ditampik oleh wanita 29 tahun tersebut.

Pengacara Blac Chyna, Lisa Bloom, mengklaim bahwa motif bocornya video ini adalah untuk balas dendam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.