Sukses

Presiden Jokowi Tak Mau Ketinggalan Demam Dilan 1990

Liputan6.com, Jakarta Demam Dilan 1990 ternyata tak cuma menggejala di kalangan ABG saja. Presiden Joko Widodo pun tak mau ketinggalan, ia ingin menyaksikan film remaja yang dibintangi Iqbaal dan Vanesha Prescilla tersebut.

Jokowi, tepergok hendak menonton Dilan 1990 pada hari ini, Minggu (25/2/2018). Kali ini, bioskop di mal Senayan City, Jakarta Selatan, menjadi pilihannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bareng Anak - Menantu

Seperti biasa, Jokowi muncul dengan gaya santai. Jokowi mengenakan kemeja putih dan sepatu merah.

Ia datang bersama anaknya, Kahiyang Ayu, dan menantunya Boby Nasution.

3 dari 5 halaman

Ingin Nonton

Liputan6.com bertemu dengan pemilik nama lengkap Joko Widodo ini saat berada di lantai 5 Senayan City. Tepatnya di depan bioskop XXI. "Mau nonton Dilan," kata Jokowi singkat ketika disapa.

 

4 dari 5 halaman

Selfie Bareng

Sambil menunggu pintu teater dibuka, Jokowi duduk di sofa ruang tunggu XXI. Masyarakat yang ada di sekitar XXI tampak antusias dengan kedatangan Jokowi.

Sebagian dari mereka meminta berfoto dengan orang nomor 1 di Indonesia itu. Sesekali Jokowi meladeni masyarakat yang ingin berfoto bersama.

5 dari 5 halaman

Pengamanan Paspampres

 

Hanya saja, tidak semua orang yang ingin berfoto diberi izin. Paspampres yang mengawal tidak mengizinkan semua orang berfoto dengan Jokowi. Sekitar pukul 14.10, Jokowi masuk ke ruang teater.

Selamat nonton, Pak Jokowi!  (Ady Nugrahadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini