Sukses

SM*SH Meriahkan SMA 2011

SM*SH menghibur fans setia dalam SCTV Music Award 2011 yang ditayangkan langsung SCTV pada 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Sedikitnya 150 musisi papan memeriahkan acara musik SCTV Music Award 2011 di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/4) malam, mulai pukul 20.00 WIB. Di antara sejumlah kategori, terdapat satu kategori spesial yang akan diberikan khusus kepada seseorang.

Berdasarkan pantauan langsung Liputan6.com, boyband pendatang baru SM*SH terlihat penuh semangat di belakang panggung. Tujuh anak muda yang hobi nge-dance itu mengaku tak sabar untuk menghibur para pecinta musik Tanah Air. "Banyak persiapan. Kita bakal memakai sepeda," ucap para personel SM*SH.

D'Bagindaz pun mengaku tak mau ketinggalan. Masuk dalam nominasi kategori Lagu Ngetop dan Band Pendatang Baru Ngetop, membuat pelantun tembang C.I.N.T.A. ini harap-harap cemas. Bian sang vokalis berharap dapat pulang membawa penghargaan [baca: D'Bagindas Harap-harap Cemas].

SCTV Music Awards mengumumkan peraih lima kategori, yakni Album Pop Solo Ngetop, Album Pop Duo/Group Ngetop, Album Pendatang Baru Solo Ngetop, Album Pendatang Baru Duo/Group Ngetop, dan Lagu Paling Ngetop.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.