Sukses

Ulang Tahun, Rizky Febian Dapat Kejutan dari Kekasih dan Fans

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian mendapat kejutan ulang tahun dari penggemar dan juga kekasih hatinya, Dilla Putri. Putra komedian Sule ini mendapat kejutan saat mengisi acara sosial dalam memperingati Hari Kanker Anak Internasional di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018).

Pria kelahiran Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998 ini tak menyangka mendapatkan kejutan dari kekasih dan juga fansnya, Rizfelous.

"Aduh enggak nyangka banget ada kayak ginian (kejutan ulang tahun). Makasih buat Rizfelous," ujar Rizky Febian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk yang Spesial

"Terima kasih semuanya. Semoga kita yang ada di sini selalu diberi kesehatan. Aamiin. Dan juga buat yang spesial," sambung Rizky.

3 dari 5 halaman

Lilin 20 Tahun

Dilla Putri membawakan kue ulang tahun dengan lilin angka 20, sebagai tanda umur Rizky Febian. Di depan penggemar dan juga orang yang hadir dalam acara tersebut, Rizky meniup lilin dengan penuh sukacita.

"Pokoknya seneng banget hari ini," ujar Rizky.

4 dari 5 halaman

Doa Kekasih

Di hari spesial Iky, sapaan akrab Rizky Febian, Dilla Putri Hartono mendoakan hal yang baik buat kekasihnya yang kini sudah berusia 20 tahun. Dilla mendoakan agar Iky selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, serta sukses dalam kariernya di panggung hiburan Tanah Air.

"Semoga panjang umur. Sehat selalu, dan kariernya juga makin bagus," kata Dilla.

5 dari 5 halaman

Harapan Rizky Febian

Rizky Febian berharap, di usianya yang sekarang ini dirinya bisa semakin dewasa lagi. Senada dengan doa kekasihnya, Rizky Febian berharap kariernya terus melonjak dan bisa terus berkarya dalam dunia seni.

"Semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai. Kariernya semakin baik, dan sehat selalu," kata Rizky Febian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.