Sukses

Personel EXO Mengambil Alih Akun Twitter Resmi Olimpiade

EXO menjadi salah satu artis K-Pop yang akan tampil di panggung penutupan Olimpiade Musim Dingin ke-23 ini.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal beberapa jam lagi, perhelatan akbar Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan, akan ditutup. EXO, menjadi salah satu artis K-Pop yang akan tampil di panggung penutupan Olimpiade Musim Dingin ke-23 ini.

Sebelum acara puncak tersebut, ternyata EXO mendapat kehormatan lain dari penyelenggara Olimpiade.

Para personel EXO dipersilakan untuk bercuit lewat akun Twitter resmi Olimpiade, @Olympics.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bercuit

"EXO akan bercuit dari akun @Olympics," tulis admin akun @Olympic, Minggu (25/2/2018).

Admin akun tersebut juga menyatakan bahwa cuitan yang akan dikirim EXO akan disertai dengan tagar EXO dalam aksara Hangul dan Romawi, sekaligus me-mention akun resmi kelompok ini.

Lantas, apa saja cuitan para anggota EXO?

3 dari 5 halaman

Soohorang hingga Kacamata

Masing-masing anggota EXO menulis momen atau hal favoritnya dalam Olimpiade Musim Dingin ini. Sehun menyebut bahwa ia menyukai medali yang diberikan pada para pemenang. Kai menyebut Soohorang—maskot event ini—sangat imut. Suho, justru kesengsem dengan kacamata berlogo Olimpiade.

4 dari 5 halaman

Kembang Api dan Kim Yuna

Sementara itu, D.O menyebut bahwa ia sangat suka dengan kembang api yang ditampilkan saat pesta pembukaan Olimpiade. Dari momen yang sama, Xiumin menyebutkan bahwa penampilan mantan atlet figure skater Kim Yuna begitu menginspirasinya

5 dari 5 halaman

Skeleton

Chanyeol, menjadi satu-satunya yang menyebut nama atlet yang berlaga dalam ajang Olimpiade.

"Momen favoritku dari #PyeongChang2018 adalah saat Sung Bin Yun memenangkan #emas di cabang #Skeleton," tulisnya. Ia menyertakan juga foto saat sang atlet sedang berlaga dengan seragam merah dan helm bergambar Iron Man.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini