Sukses

Punya Banyak Fans, Prilly Latuconsina: Kayak Keajaiban

Prilly Latuconsina tak menyangka ia punya begitu banyak penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak kemunculannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama Prilly Latuconsina mulai dikenal masyarakat. Kini ia pun menjadi idola sebagian orang, yang menyebut diri mereka Prillvers.

Prilly Latuconsina tak menyangka ia punya begitu banyak penggemar. Bahkan, dara 21 tahun itu mengganggap bahwa ini merupakan suatu keajaiban.

"Fans tuh kayak keajaiban, anugerah yang aku enggak nyangka bisa punya dalam hidup aku," ujar Prilly Latuconsina kala ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018).

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Cita-Cita

Menurut bintang film Danur tersebut, ia tak pernah menyangka bisa menjadi seorang selebritas terkenal seperti sekarang ini. Ditambah ia begitu banyak memiliki penggemar yang sangat setia mendukung dirinya di panggung hiburan Tanah Air.

"Karena menjadi seorang public figure bukan cita-cita awal aku. Terus tiba-tiba aku bisa punya fans yang luar biasa setia banyak," ujar Prilly.

3 dari 5 halaman

Bukan Wanita Sempurna

Hingga kini, Prilly kerap berkaca dan menanyakan kepada dirinya sendiri, mengapa ia memiliki banyak penggemar. Padahal, ia merasa bukanlah wanita sempurna yang patut untuk diidolakan.

4 dari 5 halaman

Tersanjung

"Setiap ngaca di rumah, ‘I'm not perfect’ aku enggak sempurna, aku juga masih punya banyak kekurangan. Jadi ngeliat ada fans atau ada orang yang mengagumi aku dan menjadikan aku sebagai inspirasi mereka, aku tersanjung banget dan bersyukur banget," tutur Prilly.

5 dari 5 halaman

Harapan Prilly

Karena itu, Prilly Latuconsina akan memberikan contoh terbaik dalam keseharian kepada penggemarnya. Hal ini agar dirinya bisa bermanfaat untuk orang banyak.

"Semoga aku bisa terus menjadi contoh yang baik dan menginspirasi mereka semua," kata Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.