Sukses

KD Bicara soal Kehamilannya

Setelah sempat membantah isu kehamilannya, diva pop Krisdayanti akhirnya mengakui jika dirinya sedang berbadan dua. Ditemui saat tampil di program musik Inbox SCTV, KD mengaku sempat kaget jika dirinya ternyata hamil.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sempat membantah isu kehamilannya, diva pop Krisdayanti akhirnya mengakui jika dirinya sedang berbadan dua. Ditemui saat tampil di program musik Inbox SCTV, KD--sapaan akrab Krisdayanti--mengaku sempat kaget ketika mengetahui jika dirinya ternyata hamil.

"Kaget aja sih sebenarnya. Waktu itu pas awal Januari, pas persiapan pernikahan. Kata orang kan nggak akan jadi, karena pasti lagi stres ngurusin pernikahan. Tapi kok malah jadi, alhamdulillah," kata mantan istri Anang Hermansyah itu dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (1/5).
 
Namun begitu, pelantun tembang Mencintaimu itu tetap bersyukur akan dikaruniai anak hasil pernikahannya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Seperti wanita hamil pada umumnya, KD juga merasakan ngidam.

Wanita kelahiran Batu, 24 Maret 1975, ini mengaku ngidam mie ayam favoritnya di sebuah tempat di pinggiran Jakarta. KD pun sudah memiliki firasat jika calon anaknya nanti berjenis kelamin laki-laki. "Kalau dari mimpinya sih feeling-nya laki. Kalau kayak lagi hamilnya juga laki. Mudah-mudahan aja, " tambahnya antusias.(APY/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.