Sukses

Delon-Yeslin Jajal Baju Pengantin

Binar bahagia terpancar di wajah kedua pasangan yang segera menikah, Delon dan Yeslin Wang. Ini terlihat saat pasangan yang akan menikah pada 20 Mei mendatang itu menjajal baju pengantin di dua desainer yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta: Binar bahagia terpancar di wajah kedua pasangan yang segera menikah, Delon dan Yeslin Wang. Ini terlihat saat pasangan yang akan menikah pada 20 Mei mendatang itu menjajal baju pengantin di dua desainer yang berbeda.

Yeslin terlihat cantik saat mengenakan gaun pengantin berwarna putih nan elegan. Keduanya pun mengaku semakin nervous memasuki hari pernikahan yang tinggal hitungan hari itu.

"Aduh seneng banget, apalagi bajunya sesuai dengan keinginan kita. Desainnya bagus, pokoknya aku seneng banget. Tapi deg-degan juga kan tinggal dikit lagi. Nervous banget," kata Yeslin yang juga mantan pacar pesinetron Baim Wong itu seperti dilansir Hot Shot SCTV, Ahad (1/5).

Persiapan keduanya pun sudah 70 persen selesai. Sebelumnya, mereka telah menjalani sesi pemotretan foto pra-wedding di sebuah rumah di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Rencananya, acara pemberkatan bakal digelar di Gereja Petrus Paulus, Mangga Besar [baca: Inilah Sesi Pemotretan Pra-Wedding Delon-Yeslin...].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini