Sukses

Indra Bekti Bikin Salut Andy F. Noya

Indra Bekti sangat peduli terhadap anak-anak penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti sangat peduli terhadap anak-anak penderita kanker. Walau hari-harinya padat dengan segala aktivitas tak membuatnya absen untuk hadir di acara sosial ini.

Seperti yang baru saja digelar Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), di Gandaria City, Jakarta, Minggu (25/2/2018), yaitu memperihati Hari Kanker Anak Internasional 2018. Dan Indra Bekti pun tampak terlibat di sana.

Dan itu membuat presenter kondang Andy F. Noya, salut dengan aktivitas Indra Bekti di acara sosial. "Saya salut sama Indra, dia selalu menyempatkan hadir di acara-acara seperti ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Besar Kepala 

Pujian yang dilontarkan Andy F. Noya tak lantas membuat Indra Bekti besar kepala. Bagi bapak dua anak ini yang dilakukannya hanyalah untuk membantu sesama. 

Indra Bekti menjelaskan dirinya sebagai makhluk sosial sudah seharusnya membantu satu sama lain. 

 

3 dari 5 halaman

Bagi Rezeki

"Sebagai manusia yang merupakan makhluk sosial, dengan bekerja kita mendapatkan rezeki. Apalagi sih yang bisa kita buat agar berguna paling tidak untuk banyak orang," terang Indra Bekti.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Sia - Sia

Indra Bekti ingin memiliki peran dalam dunia sosial, lantaran tak ingin hidupnya sia-sia. 

"Mungkin ini salah satu bentuk kontribusi saya kepada masyrakat untuk bisa membantu. Enggak hanya donasi dari uang tapi juga pikiran, tenaga, dan mempublikasikannya untuk bisa membantu yayasan ini," jelas Indra Bekti.

 

 

5 dari 5 halaman

Optimis

Melihat anak-anak penderita kanker, Indra Bekti optimis kalau mereka bisa sembuh. Bersama YKAKI, dirinya menyiapkan rumah singgah, dan fasilitas lainnya secara gratis.

"Kanker pada anak itu sebenarnya masih bisa disembuhkan, umur mereka masih panjang. Kita berikan fasilitas di yayasan tersebut seperti rumah singgah untuk orang tua dan anak-anak penderita kanker. Gratis, malah diantarnya juga pakai mobil gratis," pungkas Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.