Sukses

Kompaknya Istri Baru dan Mantan Tommy Kurniawan saat Lakukan Ini

Perpisahan tak harus berakhir dengan permusuhan, hal itu yang ditunjukkan Tommy Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Perpisahan tak harus berakhir dengan permusuhan, hal itu yang ditunjukkan Tommy Kurniawan. Tommy Kurniawan dan mantan istri, Tania Nadira, memang sudah berpisah sejak beberapa waktu lalu.

Meski sempat beristegang, namun tak lama Tommy Kurniawan pun sempat berpose bareng dengan mantannya sebelum perceraian bergulir di Pengadilan.

Dan sebelum memutuskan menikahi Lisya Nurrahmi, Tommy Kurniawan pun sudah memperkenalkan Lisya kepada mantan istri dan kedua anaknya.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Hadir

Pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi digelar di Aceh. Tak banyak yang hadir kala itu, hanya keluarga dan teman dekat saja.

Bahkan, mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, tak terlihat di antara para sahabat yang menyaksikan momen indah pemain film Eiffel I'm In Love tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Foto Bareng

Ketidakhadiran Tania Nadira sangat dimaklumi Tommy Kurniawan. Usai menjalani bulan madu dengan istri baru, Tomkur, begitu ia disapa, mempertemukan kembali dengan Tania.

Dalam akun Instagramnya, Minggu (25/2/2018), Tommy Kurniawan pun memperlihatkan kekompakan dirinya, istri baru, dengan mantan istri serta kedua anaknya.

Kelima orang ini terlihat sangat bahagia. Senyuman pun menghiasi wajah masing-masing.

 

4 dari 5 halaman

Tekan Ego

"Meskipun berpisah kita tak boleh mengorbankan anak2 dan mengedepankan ego kita.. anak2 itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar..," tulis Tommy Kurniawan sebagai keterangan foto.

 

5 dari 5 halaman

Doa Tommy

Tommy Kurniawan pun berdoa agar keluarga besarnya, termasuk Tania Nadira selalu dilindungi Allah SWT.

"Semoga Allah melindungi anak2ku , isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya , kebahagiaan kepada kita semuanyaa... aamiinnn .Allah memberkahi kita semua..," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.