Sukses

Tampil di Penutupan Olimpiade, EXO Banjir Pujian dari Media Internasional

Banyak media internasional yang memberikan pujian atas penampilan EXO.

Liputan6.com, Seoul - Minggu (25/2/2018) kemarin, jutaan pasang mata di penjuru dunia tertuju pada EXO. Pasalnya, Baekhyun dkk terpilih sebagai salah satu artis yang tampil di panggung penutupan ajang olahraga terbesar sejagat ini.

Dalam perhelatan bergengsi ini, EXO menampilkan dua lagu andalannya, "Growl" dan "Power".

Penampilan EXO ini, juga menarik perhatian media internasional. Nama mereka masuk dalam judul besar pemberitaan media top dunia tentang penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018. Seperti apa reaksinya?

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

The Guardian

Ternyata banyak media yang memberikan pujian atas penampilan EXO. Media Inggris The Guardian, menulis artikel dengan judul "EXO: Boyband K-Pop Memompa Semangat di Seremoni Penutupan Olimpiade Musim Dingin".

The Guardian juga mencatat 'ledakan' reaksi di media sosial atas penampilan EXO. Termasuk cuitan agar EXO-L, panggilan bagi penggemar EXO, tidak menggunakan tagar 'Olympics' agar tidak mengganggu perhatian pengguna Twitter yang ingin memantau jalannya pertandingan di acara ini.

3 dari 5 halaman

Billboard

Selain EXO, CL eks 2NE1 juga tampil membawakan dua lagunya dalam acara ini, "The Baddest Female" dan "I Am the Best".

Keduanya, mendapat pujian dari Billboard. "Bintang K-Pop CL dan EXO Memikat di Penutupan Olimpiade Musim Dingin", begitu judul yang diberikan Billboard.

Billboard menyebut CL mampu memompa antusiasme hadirin, dan memuji popularitas EXO.

4 dari 5 halaman

The New York Times

The New York Times juga memasukkan momen penampilan EXO sebagai highlight dalam ajang ini. "Kamu kira CL sudah populer? Coba lihat EXO yang popularitasnya mengguncang dunia," tulis The New York Times.

Media ini menyebut EXO berhasil memikat hati jutaan penggemarnya lewat tarian yang rancak. Salah satu 'korbannya', adalah atlet figure skater peraih medali perak di Olimpiade ini, Evgenia Medvedeva dari Rusia.

5 dari 5 halaman

Vogue

Tak hanya soal performa di panggung, EXO juga dipuji dari segi fashion. Majalah fashion ternama Vogue, memuji pilihan kostum putih-hitam EXO, yang menurut mereka begitu 'terkoordinasi'.

"Tampil di panggung dengan jas Gucci yang serupa namun dengan penambahan sentuhan personal, mereka menghadirkan penampilan yang terlihat menyatu namun tetap menampilkan sisi individualitas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.