Sukses

Vanesha Prescilla Cium Adipati Dolken, Anji Ikut Berkomentar

Anji berikan komentar atas kekecewaan banyak orang setelah tersebarnya foto ciuman Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Dilan 1990 memang luar biasa. Film yang telah ditonton oleh 6 juta penonton termasuk Presiden RI Jokowi itu, memang membuat banyak orang terbawa perasaan. Meski kisah Dilan 1990 adalah kisah nyata antara sosok Dilan dan Milea, entah mengapa banyak warganet yang merasa bahwa Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan cocok jika mempunyai hubungan di luar film tersebut. 

Baru-baru ini momen kebersamaan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken sedang menjadi sorotan publik. Apalagi saat foto kebersamaan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken tersebar di akun gosip. Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken diketahui sedang berlibur ke Jepang bersama dengan keluarga Vanesha. 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foto Ciuman

Bahkan ketika foto ciuman antara Vanesha Prescilla dengan aktor Adipati Dolken tersebar, banyak netizen yang kecewa kepada pemeran Milea ini.

Komentar pedas para penggemar Dilan - Milea pun ramai menjadi perbincangan publik. Banyak penggemar yang pro dan kontra akan foto yang tersebar melalu akun gosip itu.

3 dari 6 halaman

Terbawa Perasaan

Musisi Indonesia, Anji Manji juga berikan komentarnya akan foto tersebut. Anji mengatakan bahwa istrinya juga ikut-ikut baper (terbawa perasaan) dengan kejadian tersebut. Anji juga mengatakan pemikirannya tentang film Dillan 1990 dalam unggahannya.

"DEAR PENONTON DILAN YANG BAPER gara-gara berita liburan ke Jepang.. Baca caption," tulisnya pada awal unggahannya.

4 dari 6 halaman

Kekecewaan

Anji mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak pesan di Instagramnya tentang kekecewaan penonton Dilan terhadap Vanesha Prescilla. Anji juga mengatakan, selama film Dillan 1990 ini masih diputar istrinya masih sering membicarakan Dilan di setiap obrolan mereka.

Anji juga membagikan pemikirannya terhadap para penonton Dilan yang sekarang ini sedang ramai bicarakan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

5 dari 6 halaman

Dukungan

"Kalau sebel sama Vanesha karena cerita di belakangnya, jangan sebel sama Milea. Jangan sebal sama film DILAN. Justru dukung film DILAN supaya mencapai 7 juta penonton dan jadi film nomor 1, supaya susah dikejar sama film lain," tulisnya.

6 dari 6 halaman

Mengajak

Anji juga menambahkan dalam tulisannya, "Alihkan energi bapernya bukan jadi males nonton, tapi malah jadi giat nonton. Setahu saya studio dan jam tayang untuk film DILAN ditambah loh. Sebenarnya sekarang pun juga sulit dikejar film lain. Tapi kalau mencapai 7 juta dan jadi film nomor 1 di Indonesia, akan lebih seru kan?!" tulisnya.

Dalam keterangan terakhir fotonya, Anji juga mengajak untuk tidak terbawa perasaan dan terus menonton film Dillan 1990. "Sudah jangan baper. Ayo nonton DILAN lagi! Kalau soal DILAN 1991, kita bahas lagi lain hari.." tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.