Sukses

Ini Penyebab Fachri Albar Sakit Kepala Selama di Tahanan

Fachri Albar sudah menjalani masa tahanan sejak ditangkap 14 Februari 2018.

Liputan6.com, Jakarta Fachri Albar sudah menjalani masa tahanan 10 hari lebih dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap pada 14 Februari 2018 lalu, polisi menemukan sejumlah barang bukti ditemukan oleh polisi di rumah Fachri Albar.

Di antara barang bukti yang disita, ada sabu-sabu, 13 tablet dumolid, dan 1 butir kamlet. 

Kepada pihak penyidik, Fachri Albar sempat mengaku mengonsumsi dumolid yang merupakan obat penenang sesuai resep dari dokter. Kini pihak berwajib mengungkap ada kemungkinan Fachri sakit saat ini karena pengaruh maag dan juga berhenti mengonsumsi dumolid. 

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Efek Sakit Kepala

"Dia kan dulu memutuskan obat dumolid, yang jadi persoalan dia ditangkap kemarin. Efeknya ketika berhenti kan membuat sakit kepala, jadi kita akan rujuk ke RS yang ditunjuk oleh negara masalah penanggulangan narkoba," ujar Kompol Purwanta Kepala Subbagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, di Jakarta, Senin (26/2/2018).

3 dari 6 halaman

Istri Sempat Menjenguk

Pihak keluarga juga telah diberi tahu bahwa saat ini Fachri Albar tengah sakit. Istrinya, yaitu Renata Kusmanto sempat menjenguk di tahanan.

Namun demikian, ayah Fachri, yaitu Ahmad Albar, tak bisa berkunjung. Itu karena vokalis gaek tersebut juga tengah sakit.

4 dari 6 halaman

Efek Maag

"Sakitnya ringan. Mungkin efek dari maag. Ya sudah pastilah (ada pemberitahuan kepada istri), semua dikasih tahu kita resmi. Semua dikasih tahu, kita terbuka. Istrinya kemarin Sabtu ke sini," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Penanganan Medis

Karena sakit yang diderita, Fachri Albar pun dirujuk untuk mendapat penanganan medis. Fachri merupakan satu dari sejumlah selebritas yang tertangkap narkoba dalam waktu hampir bersamaan di antaranya Roro Fitria, Dhawiya, dan keluarganya serta Rizal Djibran.

6 dari 6 halaman

Dibawa ke RSKO

"Ya segera kita akan membuat rujukan ke RSKO. Sementara sudah ditangani dokter dari kita. Fachri masih di sini, Insya Allah siang ini akan dibawa ke RSKO. Di sini nanti sampai selesai, sehat," tandasnya.

 

Sumber : Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.