Sukses

Menikah, Wajah Suami Revi Mariska Dibilang Mirip Eyang Subur

Wajah suami Revi Mariska bikin warganet gagal fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setahun belakangan Revi Mariska sepi dari pemberitaan. Padahal sebelumnya, pesinetron ini menjadi perbincangan hangat publik karena perilakunya yang dianggap aneh.

Minggu (25/2/2018), Revi Mariska ternyata melangsungkan pernikahan. Berita bahagia itu diketahui dari akun Instagram pribadi Revi.

Wanita 31 tahun itu mengunggah foto dirinya dalam balutan kebaya warna merah. Revi Mariska memamerkan cincin pernikahan yang telah melingkar di jari manisnya.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suami

Salah satu akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto Revi Mariska dan suami berdiri di depan pelaminan. Keduanya mengenakan baju pengantin adat Minangkabau bernuansa pink.

Revi Mariska tampak menggandeng mesra sang suami. Senyum bahagia mengembang di wajah pasangan pengantin baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Tua

Namun, warganet justru dibuat gagal fokus dengan wajah suami Revi Mariska. Sekilas, pria yang belum diketahui namanya itu tampaknya berusia jauh lebih tua dari Revi.

 

4 dari 5 halaman

Eyang Subur

Lucunya, tak sedikit orang yang menyebut suami Revi Mariska mirip dengan sosok Eyang Subur. "Mirip eyang subur... tajir banget pasti nya," ujar @nilanirmalaa.

"Kok kaya eyang subur yaa," sahut @meldantasya.

 

5 dari 5 halaman

Wanita Depresi

Beberapa waktu lalu Revi Mariska selalu bikin semua orang geleng-geleng kepala karena perilakunya yang nyeleneh. Misalnya saat dirinya mengunggah foto di atas kasur hanya berbalut selimut.

Revi juga menyelipkan surat berisi pengaduan kepada 911 bahwa dirinya baru saja diperkosa. Gara-gara tingkahnya, Revi seringkali dianggap tak waras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.