Sukses

Abrakadabra! Mulan Rilis Dua Album Sekaligus

Lama tak terlihat di layar kaca, penyanyi Mulan Jameela dalam waktu dekat dijadwalkan merilis dua album baru sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta: Ibarat sulap yang bisa dilakukan dengan tiba-tiba, penyanyi Mulan Jameela dalam waktu dekat dijadwalkan merilis dua album baru sekaligus. Dua album baru Mulan Jameela berjudul Abrakadabra 99 Volume 1 dan Abrakadabra 99 Volume 2. Mengenai hal ini, pelantun Makhluk Tuhan yang Paling Seksi ini mengaku grogi.

"Ini adalah launching album dalam konsep yang tidak biasa, rasanya deg-degan banget," kata Mulan seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Senin (2/5).

Sementara itu, mengenai kabar Mulan menghilang selama sekitar empat bulan, diakui perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 ini lantaran sibuk merampungkan dua album barunya sekaligus. Hal ini juga diakui musisi sekaligus bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani. "Justru dengan menghilangnya tersebut, hasilnya akan maksimal. Jadi dia konsentrasi waktu buat menyelesaikan dua album sekaligus," kata Dhani.

Mengenai hal ini, sempat beredar kabar kalau launching dua album baru Mulan sekaligus adalah untuk mengaburkan isu kehamilannya oleh suami siri Ahmad Dhani. Namun belum jelas mana yang benar, Mulan mengaku senang dengan kesibukannya selama menghilang dari layar kaca. "Ini adalah sesuatu yang dibilang enak, aku kan sibuk off air masih, dan kayaknya ini termasuk strategi dari manajemen, dan setelah dijalani ya enak juga," terang Mulan.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.