Sukses

Dimas Seto Syuting Lagi, Dhini Aminarti Fokus Urus Bisnis

Dimas Seto kembali menjalani syuting dengan meninggalkan istrinya Dhini Aminarti.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Seto dan sang istri, Dhini Aminarti sukses mengembangkan bisnis oleh-oleh modernnya, Cirebon Cinnamon (CC). Segudang kesibukannya di dunia usahanya itu, mulai dari menjadi pembicara (Seminar), inovasi cake sampai membuat konten kreatif, tak membuat Dimas Seto lupa dengan dunia yang telah membesarkan namanya.

Dimas Seto menceritakan jika dirinya akan kembali syuting striping di sebuah sinetron. Ia juga telah berbicara (Ijin) kepada istrinya, Dhini Aminarti untuk kembali ke layar kaca.

"Iya kebetulan ada syuting striping lagi, sekalian lepas kangen ya. Dhini Aminarti sudah tahu rencana itu. Kan pasti diskusi sekalian minta izin syuting. Tapi meski syuting striping, bisnis tetap saya perhatikan, tetap lancar. Untuk sementara ini, Dhini yang lebih aktif dan konsern ke usaha kami (Cirebon Cinnamon)," ujar Dimas Seto dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

“Rencana striping kan memang sudah lama. Saya selalu mendukung keputusan dan keinginan suami. Apalagi bagus untuk dia. Dan yang terpenting, usaha tetap selalu update. Kita tetap asik dan kompak jalaninya," ujar Dhini Aminarti lantas tersenyum.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Cemburu

 

Di lokasi syuting, tentu akan ada adegan dimana Dimas Seto beradu akting dengan wanita lain. Dhini pun mengaku tidak terlalu mempersoalkannya.

"Nggak apa-apalah. Itukan profesional kerja. Saya sama Dimas sudah paham banget soal itu. Nggak ada cemburu-cemburuan," jelas Dhini Aminarti.

 

3 dari 4 halaman

Jalani Seorang Diri

 

Dhini Aminarti juga tidak keberatan untuk sementara waktu menjalankan bisnisnya seorang diri. Ia mengaku, tidak akan merasa kesepian atau hilang semangat, tanpa Dimas menemaninya untuk bolak balik Jakarta-Cirebon.

"Dimas nanti yang kangen sama aku, kalau aku ke Cirebon. Kita kan selalu berdua. Yang jelas, pasti akan selalu komunikasi untuk bahas perkembangan usaha kita di Kota Cirebon," tutur Dhini Aminarti.

 

4 dari 4 halaman

Susul Istri

 

"Kalau break syuting seharian, sudah pasti sempatkan waktu nyusul dia (Dhini) ke Cirebon,” ujar Dimas Seto sambil menoleh ke istrinya.

Seperti diketahui, Dhini Aminarti dan Dimas Seto telah merintis outlet oleh-oleh modernnya Cirebon Cinnamon sejak tahun 2017 lalu. Bisnisnya itu terus berkembang dan menjadi oleh-oleh yang paling diminati warga dan wisatawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.