Sukses

Dianggap Teman oleh Kim Kardashian, Jennifer Lawrence Tak Tahu

Dalam wawancaranya Jennifer Lawrence mengakui tidak tahu bahwa Kim Kardashian menganggapnya sebagai teman.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence baru-baru ini mengungkapkan sesuatu yang mengherankan pada wawancaranya. Jennifer Lawrence mengakui dirinya tidak tahu bahwa Kim Kardashian menganggap dirinya sebagai teman.

Seperti dilansir dari E! News, Senin (26/2/2018), dalam acara Jimmy Kimmel Live, Jennifer Lawrence yang menjadi co-host tamu, mendapatkan kesempatan duduk dan berbincang bersama Kim Kardashian.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebutan Teman

Diakui Jennifer Lawrence, ia sama sekali tidak tahu bahwa Kim Kardashian menganggapnya teman.

"Aku tidak tahu jika dia menyebutku temannya," ujar Jennifer Lawrence pada wawancaranya di acara The Wing. Bintang Hunger Games itu juga mengungkapkan bahwa pertemanan keduanya terlihat seperti pertemanan satu arah.

 

3 dari 5 halaman

Bertemu Keluarga

"Aku pergi dan bertemu keluarganya ketika aku mengetahui akan mewawancarainya," ujarnya. Dalam wawancaranya, Jennifer Lawrence juga menambahkan bahwa ia ingin mendapatkan banyak informasi tentang keluarga Kardashian-Jenner sebanyak mungkin dan ingin tahu pertanyaan yang mau diajukan.

"Jadi saya pergi ke rumah Kris Jenner dan saya makan malam bersama seluruh keluarga. Dan yang ingin aku katakan tentang keluarga itu adalah mereka pintar, baik hati, normal dan lucu. Mereka orang yang sangat baik yang sangat dekat dengan satu sama lain," ia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Mabuk

Pada saat wawancara mereka di Jimmy Kimmel Live, Kim Kardashian dan Jennifer Lawrence juga membicarakan tentang bagaimana mereka berdua mabuk dalam makan malam keluarga. 

5 dari 5 halaman

Dikritik

Sebelumnya, Jennifer Lawrence baru-baru ini mengundang kritikan terhadap penampilannya. Kritikan lebih ditujukan kepada gaun hitam seksi yang dikenakan Jennifer Lawrence saat pemotretan.

Padahal, kala itu suhu di London terbilang sangat dingin. Aktor-aktor yang merupakan rekannya di film pun mengenakan busana tebal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.