Sukses

Pakai Bikini, Shandy Aulia Dipuji Tampak Bening

Shandy Aulia tak sungkan pamer foto seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Shandy Aulia di dunia akting saat ini tengah menanjak sejak ia kembali memerankan Tita di Eiffel... I'm in Love 2. Di luar itu, Shandy usianya yang sudah mencapai 30 tahun, tampak masih percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya.

Hal itu terlihat ketika ia memamerkan pose terbarunya di Instagram @shandyaulia. Uniknya, dalam foto yang ia unggah pada Senin (26/2/2018), Shandy Aulia menutupi bagian bawah pinggang dengan sebuah daun yang berada di depan kamera.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyambut Musim Panas

"Summer i’m ready for you!" tulis Shandy Aulia bahwa menyiratkan busananya itu dikenakan dalam rangka menyambut musim panas. Tak lupa ia menyebut akun merek busana yang dikenakannya.

Unggahan fotonya itu pun membuat Shandy Aulia dikomentari warganet. Ada yang menyebutnya mirip dengan salah seorang model dan aktris Spanyol, sementara beberapa memuji bentuk tubuhnya yang terbilang masih bagus.

 

3 dari 4 halaman

Bernada Negatif

Sayangnya, menurut pantauan Liputan6.com, tampak beberapa komentar terhadap penampilan Shandy Aulia itu diutarakan dengan nada negatif. Seolah takut fotonya mengundang komentar-komentar yang lebih miring, akhirnya Shandy pun menutup kolom komentarnya.

Bahkan, tak hanya dalam foto yang ia unggah di akunnya. Foto serupa di akun merek busana renang yang ia pakai, kolom komentarnya juga ikut ditutup. Sehingga, kini tak tampak satu pun komentar dari warganet terhadap penampilannya itu.

4 dari 4 halaman

Pujian

Meskipun begitu, ia tetap membuka kolom komentar di unggahan-unggahan sebelumnya. Dalam sebuah video yang diunggah Minggu (25/2/2018), pujian tetap mengalir terhadap Shandy yang sedang mengenakan sebuah lipstik.

"Aduuuhh. Cntik bget siiiiii," tulis @ira_perqassa. "Wajahnya bening bgt.. rahasianya apa," @linaputri89. "Mahu diapain jg emangnye cantikK tikK tikK," @upssbarber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.