Sukses

Alasan Abdee Slank Ajukan Permohonan Talak Cerai ke Istri

Penyebab Abdee Slank telah mengajukan permohonan talak atas istrinya, Anita Dewi Farida, masih menjadi tanda tanya.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Abdee Negara alias Abdee Slank telah mengajukan permohonan talak atas istrinya, Anita Dewi Farida, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Oktober 2017 lalu.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, persidangan talak cerai Abdee Slank akhirnya kembali digelar pada Senin (26/2/2018) dengan agenda duplik dari pihak Anita.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Abdee Slank Absen

Dalam agenda tersebut, Anita Dewi Farida datang mengikuti jalannya sidang, sementara Abdee Slank atau Abdee Negara berhalangan hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Taufik Mahmud.

Selama ini istri Abdee Negara memang tak pernah absen menjalani persidangan, berbeda dengan Abdee Negara yang lebih sering diwakili kuasa hukumnya.

3 dari 4 halaman

Masih Tanda Tanya

"Hari ini sidang yang hadir kuasa hukum saudara Abdee dan saudara Anita datang secara prinsipal, langsung. Karena duplik sudah selesai maka selanjutnya adalah pembuktian dari kedua pihak," ucap Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih, Senin (26/2/2018).

Hingga detik ini, alasan Abdee Slank mengajukan permohonan talak cerai atas istrinya juga masih menjadi tanda tanya besar. Pihak pengadilan juga enggan memberi bocoran.

 

4 dari 4 halaman

Rahasia

"Itu kan materi, yang jelas ini perkaranya adalah cerai talak yang diajukan oleh suami. Masalah didalamnya tidak bisa kami sampaikan secara formal," papar Jarkasih.

Abdee Negara menikah dengan Anita Desy Farida beberapa tahun lalu. Dari pernikahannya, Abdee Negara dan Anita mendapatkan seorang anak perempuan bernama Andi Alanis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.