Sukses

Joy Tobing Mengasuh Anak Sendirian

Lantaran sang suami, Daniel Sinambela tersandung masalah hukum dan harus mendekam di penjara, penyanyi Joy Tobing terpaksa merawat sang buah hati seorang diri. Namun ia mengaku menikmatinya dan tetap bersabar.

Liputan6.com, Jakarta: Lantaran sang suami, Daniel Sinambela tersandung masalah hukum dan ditahan di balik jeruji besi, Joy yang pada Februari silam melahirkan putra pertamanya hingga kini harus merawat sendiri sang anak di rumah. Suami Joy tersandung kasus penggelapan uang senilai Rp 24 miliar dari rekan bisnisnya, Muhammad Nazarudin.

Mulai dari memberikan makanan, menyusui, hingga memandikan anaknya bernama Joshua ia lakukan seorang diri tanpa mengeluh. "Ini pengalaman pertama mengasuh anak. Aku sempet khawatir tadi dia nangis kenapa, eh ternyata karena laper," kata Joy di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (5/2).

Joy yang juga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat pada 2004 silam itu mengaku sedih saat melahirkan putranya tanpa ditemani suami. Ditambah lagi, kini ia harus merawat seorang diri sang anak. "Semua ini kan pemberian Tuhan dan kita dipercaya Tuhan untuk menjaga anak, merawat, mulai dari mengandung juga itu semua membuat saya bahagia," kata Joy.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini