Sukses

Aktor William Campbell Tutup Usia

Bintang "Star Trek" William Campbell dikabarkan telah meninggal dunia pada usianya yang genap 87 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles: Bintang "Star Trek" William Campbell dikabarkan telah meninggal dunia pada usianya yang genap 87 tahun. Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Selasa (3/5), Campbell meninggal dunia pada Kamis lalu di rumah pensiunannya di Motion Picture & Television Country Home and Hospital, yang terletak di Woodland Hills, California.

Campbell, yang memerankan prajurit Klingon sebagai Kapten Koloth di Star Trek, juga pernah bekerja sama dengan Elvis Presley dalam film pertamanya "Love Me Tender (1956)". Tak hanya berakting, Campbell juga beradu suara bersama Elvis di film tersebut. Kemudian, ia menikah dengan mantan pacar Presiden John F. Kennedy, Judith Campbell Exner.

Campbell sukses dengan debut film pertamanya dalam "The Breaking Point" di awal 1950-an. Ia juga muncul dalam beberapa film lainnya seperti "Operation Pacific (1951)", "Battle Circus (1953)", "Cell 2455 Death Row (1955)", "Hush ... Hush, Sweet Charlotte (1964)", dan "Pretty Maids All in a Row (1971)". (JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini