Sukses

Elvy Sukaesih Sudah Batalkan Rencana Pernikahan Dhawiya?

Elvy Sukaesih tak ingin bicara soal pernikahan Dhawiya dan Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta - Elvy Sukaesih tak banyak bicara saat ditanyai soal kelanjutan hubungan cinta Dhawiya dan Muhammad. Seperti yang diketahui, dua sejoli yang telah melangsungkan pertunangan itu kini terjerat kasus narkoba.

Saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018), Elvy Sukaesih seperti menghindari pembahasan tersebut. Bagaimana pun, kata sang Ratu Dangdut, kelanjutan hubungan Dhawiya dan Muhammad sangat dipengaruhi campur tangan Tuhan.

"Ya, kami sekarang enggak bicara tentang pernikahan. Semua jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur. Ya kami minta yang terbaik," ujar Elvy Sukaesih yang saat itu ditemani menantu sekaligus kuasa hukumnya, Zecky Alatas.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pikirkan Pernikahan

Alih-alih memikirkan pernikahan si bungsu Dhawiya, Elvy Sukaesih ingin fokus pada kelanjutan kasus narkoba yang menjerat putra-putrinya tersebut. Ia berharap buah hatinya tak mempermalukannya lagi di waktu mendatang.

3 dari 4 halaman

Kehormatan Orangtua

"Yang penting saya cuma minta, 'Ya Allah, mudah-mudahan ini segera cepat berakhir'. Dan anak-anak juga bisa tahu gimana dia harus menjaga kehormatan orangtuanya," lanjut Elvy Sukaesih.

4 dari 4 halaman

Ditangkap Bareng

Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya, ditangkap pihak kepolisian, 16 Februari 2018 pada dini hari di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Melalui hasil penggeledahan, polisi menyita dua paket barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram secara terpisah.

Dhawiya ditangkap bersama Syechans (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), dan Chauri (istri Syechans).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.