Sukses

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Kembali Melejit

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang diperankan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali menanjak.

Liputan6.com, Jakarta - Performa rating sinetron remaja SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta kembali menanjak. Usai penayangan Sabtu (24/2/2018) lalu, sinetron ini melejit ke peringkat dua data rating. Siapa Takut Jatuh Cinta hanya tertinggal dari Orang Ketiga yang kokoh di puncak.

Orang Ketiga masih memimpin dengan raihan TVR/share mencapai 4,8/20,9%. Produksi Sinemart yang menyandingkan dua ratu sinetron, Marshanda dan Naysilla Mirdad, sudah bertengger di puncak rating selama hampir sebulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saingan Anak Langit

Sementara itu, Siapa Takut Jatuh Cinta mendapat TVR/share sebesar 4,2/19,4%. Meski TVR-nya terpaut dengan Orang Ketiga, sinetron yang memasangkan favorit remaja Verrell Bramasta-Natasha Wilona itu terus bersaing dengan Anak Langit.

3 dari 5 halaman

Kalah Tipis

Pada Sabtu (24/2/2018), Anak Langit sendiri harus rela turun ke posisi ketiga dengan meraup TVR/share yang hanya kalah tipis. Anak Langit mengumpulkan TVR/share sebanyak 4,1/16,1%. Di hari yang sama, SCTV juga menayangkan acara spesial menyambut perayaan setahun tayangnya Anak Langit.

Acara bertajuk Setahun Anak Langit yang menyuguhkan drama musikal yang dimainkan para pemain seperti Stefan William, Nasya Marcella, Ammar Zoni, Raya Kitty, dan Angela Gilsha itu mendapat rating cukup bagus. Menempati posisi ke-24, Setahun Anak Langit meraih TVR/share sebesar 1,9/14,7%.

4 dari 5 halaman

Boyong 2 Penghargaan

Di acara ini juga diadakan ajang penghargaan khusus untuk para pemain yaitu Anak Langit Awards. Di sini, Stefan William sukses menyabet dua dari tiga kategori yang dibagikan. Dua kategori yang dimaksud adalah Aktor Favorit dan Pasangan Favorit yang dimenangkan pemeran Hiro itu bersama Nasya Marcella.

5 dari 5 halaman

Gebrakan LIDA

Di sisi lain, Indosiar lewat Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akhirnya sukses menembus Top 10 rating. Babak penyisihan yang menampilkan persaingan duta dari Daerah Provinsi Gorontalo, sukses nangkring di peringkat ketujuh dengan TVR/share mencapai 3,0/15,5%.

Tingginya rating Konser Nominasi LIDA kali ini sendiri disinyalir berkat hadirnya si Raja Dangdut, Rhoma Irama, yang datang sebagai bintang tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini