Sukses

Anak Mulan Jameela Ultah, Begini Perlakuan Al Ghazali dan Dul Djaelani

Anak pertama Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani, Safeea, baru saja berulang tahun yang keenam.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani, Safeea, baru saja berulang tahun yang keenam. Semakin besar, Safeea pun terlihat kian cantik.

Kedua abang tiri Safeea, Al Ghazali dan Dul Djaelani pun sampai gemas dengan putri Mulan Jameela tersebut.

Mereka ikut hadir di perayaan ulang tahun anak perempuan satu-satunya Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani ini, yang digelar di dua tempat.

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digendong

Meski berusia 20 tahun, namun Al Ghazali tak malu untuk menggendong adik perempuannya itu. Ia pun memperlihatkan kasih sayang pada adik tirinya.

Itu terlihat dari akun Instagram Story Al Ghazali, Senin (26/2/2018). Sambil mendengarkan musik, Al tak melepaskan Safeea dari gendongannya.

3 dari 5 halaman

Dipeluk

Sementara, Dul Djaelani merasa gemas dengan adik perempuan satu-satunya. Di tempat terpisah, Dul memeluk Safeea dari belakang, dan foto tersebut diperlihatkan di akun Instagramnya.

"Selamat Ulang Tahun Shafeea Ahmad. Semoga tumbuh menjadi wanita yang membanggakan keluarga dan dunia maupun akhirat. Selalu disayangi Tuhan Yang Maha Esa. PS, Aku cinta kamu, adikku," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Anak Perempuan

Walau usianya baru 17 tahun, namun Dul sudah bermimpi memiliki seorang anak perempuan. Kerinduannya akan mimpinya itu dilampiaskan pada sang adik.

"Pernah mimpi punya anak perempuan, di mimpi itu aku peluk erat anakku nyata rasanya. Rindu pun hadir saat aku terbangun, maka dari itu saya suka meminjam rasa dari adikku tersayang," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Seribu Balon

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, berkolaborasi dalam merayakan hari kelahiran putri mereka. Kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pun disulap menjadi penuh balon.

Hal itu dilakukan Ahmad Dhani agar sesuai dengan tema ultah Safeea kali ini yaitu seribu balon. "Harganya satu juta 50 ribu rupiah," tutur Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.