Sukses

Berambut Panjang, Evelyn Dibilang Mirip Boneka oleh Aming

Meski sudah bercerai, Aming masih memperlakukan Evelyn dengan manis.

Liputan6.com, Jakarta - Aming dan Evelyn Nada Anjani memang sudah bercerai sejak hampir setahun yang lalu. Meski perpisahan mereka sempat diwarnai konflik, hubungan Aming dan Evelyn justru semakin membaik.

Komedian berusia 37 tahun itu bahkan masih memperlakukan Evelyn dengan manis. Seperti kali ini, Aming memuji penampilan mantan istrinya yang berbeda saat mengenakan wig panjang pirang.

Pasalnya, selama ini Evelyn dikenal dengan citranya sebagai wanita tomboi. Manta istri Aming itu lebih senang berpotongan rambut pendek dan berpakaian seperti lelaki.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Boneka

Penampilan Evelyn yang berbeda ini langsung mencuri perhatian Aming. Bintang film Quickie Express itu bahkan menilai Evelyn terlihat imut berambut panjang, seperti boneka.

"Lil princess...percaya deh Kmu cute bgt klo rambut panjang..boneka bunguts!" ungkap Aming.

 

3 dari 5 halaman

Memukau

Tak perlu menyapukan makeup tebal, menurut Aming wajah mantan istrinya itu sudah memesona. Oleh karena itu, Aming ingin Evelyn percaya diri dengan penampilannya.

"Itu g di make up aja udah stunning bgt!Sumprit! Jgn g pede deh!" dukung Aming.

 

4 dari 5 halaman

Saingi Millen Cyrus?

Dengan nada bercanda, Aming meminta Evelyn agar jangan kalah dengan Millen Cyrus. Keponakan Ashanty yang senang berpenampilan seperti perempuan.

"Masa kalah berani ama @millencyrus Lol Piss canda yee," sambung Aming.

 

5 dari 5 halaman

Sering Pergi Bareng

Meski sudah tak menjadi sepasang suami istri, Aming dan Evelyn cukup sering menghabiskan waktu bersama. Beberapa waktu lalu keduanya juga sempat bertemu di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.