Sukses

Kim Kardashian Bagikan Selfie Pertama Bersama Chicago West

Kim Kardashian mengunggah fotonya bersama Chicago West di Instagram pribadinya untuk pertama kali.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah nampak sekilas terlihat dalam video Kylie Jenner, Chicago West akhirnya muncul untuk pertama kalinya. Anak ketiga dari Kim Kardashian dan Kanye West ini muncul pertama kalinya dalam unggahan ibunya.

Dilansir dari E! News Selasa (27/2/18) Kim Kardashian mengunggah fotonya bersama Chicago West di Instagram pribadinya. Ini kali pertama Kim Kardashian memperlihatkan kepada publik wajah Chicago West. 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selfie

Dalam unggahannya, terlihat Kim Kardashian selfie saat menggendong Chicago West. Selfie keduanya ini tampak terlihat lucu dengan tambahan filter beruang pink di wajah keduanya.

"Baby Chicago," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

3 dari 5 halaman

Penasaran

Penggemar melihat penampilan perdana Chicago West dalam video yang Kylie Jenner siapkan untuk putrinya. Penampilan yang sebentar itu membuat banyak penggemar penasaran dengan wajah Chicago.

4 dari 5 halaman

Dibantu

Setelah itu, Kim Kardashian selalu membagikan bagaimana kehidupannya di rumah bersama dengan bayi ketiganya ini. Kim juga membicarakan bagaimana kedua kakak Chicago, North dan Saint, membantunya menjaga Chicago.

Dalam tweetnya, Kim Kardashian mendeskripsikan bagaimana wajah anak ketiganya terlihat seperti perpaduan antara kedua kakaknya. "Bayi terbaik. Dia terlihat sedikit memiliki wajah North, dan sedikit memiliki wajah Saint. Tapi dia juga mempunyai wajahnya sendiri," tweetnya.

5 dari 5 halaman

Kylie Jenner

Sementara itu, Kylie Jenner juga baru-baru ini membagikan video putri pertamanya pada media sosial Snapchat miliknya. Dalam video, Kylie Jenner memperlihatkan kaki kecil putrinya untuk pertama kalinya. Sebelumnya, Kylie hanya pernah mengunggah tangan kecil putrinya saat ia mengumumkan nama sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.