Sukses

Pria yang Dituding sebagai Simpanan Istri Roby Geisha Angkat Bicara

Roby Geisha menuding Cinta Ratu Nansya memiliki pria idaman lain.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga Roby Geisha dan Cita Ratu Nansya semakin memanas. Gitaris band Geisha itu tak kuasa menahan emosi tatkala dirinya merasa sang istri memiliki pria idaman lain.

Lewat Instagram Story-nya baru-baru ini, Roby Geisha mengungkapkan bahwa istrinya menyimpan foto laki-laki lain di rumah. Tidak hanya itu, bersama foto tersebut, Cinta menambahkan tulisan bahasa Arab.

Roby Geisha menuduh Cinta Ratu Nansya telah melakukan perbuatan yang menyimpang dari agama. "Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik, lalu menyimpan laki laki lain di rmh saya dengan tulisan penuh musrik pula," tulis Roby.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pulang Umrah

Cinta Ratu Nansya tidak terima dengan pernyataan Roby Geisha itu apalagi dirinya baru saja pulang umrah. Ia pun memberikan penjelasan soal tudingan Roby yang menganggapnya berbuat syirik.

"Kalau memang saya musyrik, saya kan baru pulang umrah. Kalau saya punya kesalahan, saya pasti sudah kena azab di Tanah Suci. Alhamdulillah saya sampai sini masih baik-baik saja," kata Cinta Ratu Nansya kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Mantan Pacar

Pria dalam foto bersama Cinta Ratu Nansya itu diketahui bernama Danu Sofwan. Melalui Instagram pribadinya, Danu angkat bicara dan mengaku dirinya memang pernah berpacaran dengan Cinta.

"Kayanya saya merasa perlu sedikit meluruskan. Tiba-tiba muncul foto saya dengan mantan dulu dengan tulisan yang katanya seperti pelet," ungkap Danu.

 

4 dari 5 halaman

Bahagia dengan Pasangan

Danu Sofwan sendiri saat ini sudah menikah dengan wanita bernama Nunu El Hasbu pada Desember 2015 silam. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

"Sekarang alhamdulillah saya juga udah bahagia dengan keluarga kecil saya. Intinya, itu foto dan barang lama.." sambung Danu.

 

5 dari 5 halaman

Doakan Roby Geisha dan Cinta

Foto dirinya bersama Cinta diambil jauh sebelum keduanya sama-sama menikah dengan pasangan masing-masing. Tanpa ada rasa dendam, Danu bahkan mendoakan agar rumah tangga Cinta dan Roby Geisha membaik.

"Itu bagian dari masa lalu yang mungkin alangkah bagusnya kalau ditanggapi dengan sebaik bijaknya. Saya berharap semoga mereka bisa akur rukun, menyelesaikan masalahnya dengan baik," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.