Sukses

Di Tengah Kasus Pelecehan Seksual, Bill Cosby Kehilangan Anak

Saat meninggal, putri Bill Cosby memasuki usia 44 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Komedian Bill Cosby yang sedang tertimpa kasus pelecehan seksual, saat ini tengah berduka atas kematian anaknya yang ketiga, Ensa. Putrinya itu merupakan buah pernikahan Bill bersama istrinya, Camille Olivia Hanks.

Ensa meninggal dunia pada Jumat (23/2/2018) malam, di Massachusetts karena terserang penyakit ginjal. Saat meninggal, usia putri Bill Cosby itu sudah memasuki 44 tahun, seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (27/2/2018).

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengucapkan Terima Kasih

Mengonfirmasi berita sedih tersebut, Andrew Wyatt selaku juru bicara Cosby mengatakan, "Keluarga Cosby mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang atas doa mereka untuk si cantik Ensa tercinta mereka, yang baru saja meninggal karena penyakit ginjal."

3 dari 4 halaman

Masalah Medis

TMZ melaporkan bahwa Ensa memiliki masalah medis yang signifikan di masa lalu terkait penyakit ginjal yang diidapnya. Ia memiliki masalah ginjal yang sempat akan menjalani transplantasi.

4 dari 4 halaman

Pendukung Setia

Ensa merupakan pendukung setia ayahnya di tengah banyaknya tuduhan pelecehan seksual terhadap Bill Cosby. Ensa membintangi episode tahun 1989 dari acara TV ayahnya yang sukses, The Cosby Show.

Bill Cosby dan Camille juga merupakan orangtua dari Erika (52), Erinn (51), dan Evin (41). Putra mereka satu-satunya, Ennis, terbunuh di usia 27 dalam sebuah percobaan perampokan yang gagal di Los Angeles pada 1997.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.