Sukses

Dipacari Dipo Latief, Nikita Mirzani Dapat Banyak Gangguan

Nikita Mirzani mengaku dapat banyak gangguan ketika berpacaran dengan Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat menutupi hubungan cintanya dengan Dipo Latief dari muka publik. Tiap kali mengunggah kemesraan di Instagram pribadinya, Nikita Mirzani selalu menutupi wajah sang kekasihnya.

Tindakan tersebut ternyata bukan tanpa alasan. Nikita Mirzani ingin menghindari gangguan-gangguan yang kerap menerpa keromantisan hubungannya dengan pengusaha kaya tersebut.

"Bukan masalah tertutup ya. Di luar sana banyak orang yang enggak suka kebahagiaan Nikita Mirzani," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keburukan Dibongkar

Salah satu gangguan, kata Nikita Mirzani, datang dari seseorang yang pernah mengisi hidup Dipo Latief. Menurut Nikita, orang itu seakan bersikeras membeberkan keburukan Nikita Mirzani di depan Dipo Latief.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Move On

"Buktinya saja ada orang yang enggak bisa move on sepertinya. Tiba-tiba dia nge-DM pacar Niki dari Instagram dia dengan kasih banyak artikel-artikel yang sebetulnya dia (Dipo Latief) suka baca dan dia sudah tahu kebenarannya," ucap Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Lebih Suka Menutupi

Karena alasan itu, Nikita Mirzani lebih suka menutupi hubungannya dari publik. Bagi janda dua anak tersebut, kebahagiaan yang ia rasakan lebih pantas disimpan dan dibagi kepada pihak yang benar-benar peduli kepadanya.

5 dari 5 halaman

Ingin Diam-Diam

"Banyak gangguan-lah sebetulnya, intinya itu saja. Penginnya diam-diam saja. Biarlah kebahagiaan ini biar Niki yang merasakan dan orang-orang sekeliling Niki yang memang cinta tulus dan ikhlas sama Niki," Nikita Mirzani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.