Sukses

Sinopsis Anak Langit: Erland Mulai PDKT Milka, Vika Beri Keputusan Hubungannya Dengan Rimba

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Rencana Jay (Angga Putra) akhirnya dimulai. Dibantu anak-anak Rainbow, Jay memulai cerita pura-pura meninggal. Tujuannya ingin mengambil balik uang 4 Milyarnya Kong Dhalim yang sudah diterima Tante Maya. Namun Tante Maya dan Cing Leha juga bukanlah lawan yang mudah ditakuti. Mereka bersikeras tak mau mengembalikan uang tersebut.

Sementara itu, gym Hiro (Stefan William) makin sepi. Semua member sudah ditarik gym Thunder. Hiro yang pusing akhirnya menerima tawaran kembali bertarung di MMA. Lawan Hiro, Ali (Ammar Zoni), malah sedang galau setelah mendengar pengakuan Vika (Ranty Maria) yang mengingatkannya pada Al, mantan kekasihnya.

Apa yang akan Ali katakan pada Vika soal hal ini? Lantas, berhasilkah rencana Jay menjebak Tante Maya untuk mengembalikan uang 4 Milyar Kong Dhalim? Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Selasa, 27 Februari 2018 malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Milka (Nasya Marcella) sedang asyik mengobrol dengan Erland (Mischa Chandrawinata). Erland menunjukkan sisi humorisnya dan membuat Milka kaget. Dalam hati Milka lalu berharap, kedekatannya dengan Erland ini nantinya bisa pelan-pelan mempengaruhi Erland untuk mau menerima Hiro sebagai adiknya.

Robert masuk ke dalam Kentary dan bertemu Tari (Marcella Daryanani). Robert lalu cerita sama Tari soal kecurigaannya pada Erland. Tari awalnya menasihati Robert untuk tidak su'udzon. Namun, Robert tetap khawatir. Ia pun meminta Tari segera memberitahu Hiro diam-diam.

Vika masih kepikiran dengan ucapan Ali yang memintanya untuk move on dengan Rimba (Dylan Carr). Vika kemudian mengirim BBM ke Yulita. Vika mau bertemu dengan Yulita. Vika bilang kalau ia sudah punya jawaban. Yulita senang sekali dan menyanggupi untuk bertemu Vika.

Di ruangannya, Finny (Angela Gilsha) mengirim BBM ke Erland. Finny menanyakan keberadaan Erland dan apa yang ia lakukan sekarang. Erland menjawab kalau ia sedang di Kentary. Erland tengah PDKT dengan Milka. Finny tersenyum senang dan memberikan tanda jempol.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Hari sudah sore menjelang Ashar. Tante Maya mengajak Cici untuk pulang. Mereka lalu pamit sama Cing Leha. D'Bronx tiba-tiba memberikan surat ke Tante Maya. Tante Maya kaget dan menanyakan isinya. D'Bronx bilang kalau itu surat dari Jay. D'Bronx cerita jika sebelum menabrakkan diri ke bajaj, Jay sempat menulis surat. D'Bronx menemukannya di saku jaket Jay. Tante Maya mau menerima surat itu, tapi kaget saat membukanya.

Finny akhirnya memutuskan untuk melawan gym Thunder secara langsung. Dia mau dapat kredit baik dari Hiro. Tanpa bicara, Finny pun tahu-tahu datang ke gym Thunder. Di sana, ternyata sudah ada Agung Hercules dan juga dua instruktur gym lainnya dengan badan yang besar-besar.

Mampukah Finny melawan mereka dan akhirnya membuat Hiro kembali menaruh simpati padanya? Lantas, apa keputusan Vika dengan permintaan Hariman untuk ikut Rimba pergi ke luar kota? Saksikan selengkapnya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.