Sukses

Setahun Tayang, Pemain Anak Langit Syuting Bumper Terbaru

Sinetron unggulan SCTV, Anak Langit, seminggu lalu baru saja merayakan setahun tayang di layar Satu Untuk Semua.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron unggulan SCTV, Anak Langit, seminggu lalu baru saja merayakan setahun tayang di layar Satu Untuk Semua. Satu tahun tayang dengan menembus lebih dari 560 episode membuat produksi Sinemart ini ditasbihkan sebagai sinetron SCTV tersukses dalam tiga tahun terakhir.

Menyambut perayaan setahun, Anak Langit juga mengadakan acara Meet and Greet. Bertempat di Metropolitan Mall Cileungsi, M&G 1 Tahun Anak Langit yang sekaligus jadi ajang jumpa fans para pemain dan dihadiri ribuan penggemar ini sudah digelar Sabtu, 24 Februari 2018 lalu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diperbincangkan

Guna membalas dukungan penggemar juga pemirsa SCTV yang sudah setia menyaksikan sinetron ini setiap harinya, baru-baru ini tim produksi Anak Langit melakukan syuting untuk video promo terbaru atau biasa disebut bumper. Foto-foto dibalik syuting pembuatan bumper baru ini pun ramai diperbincangkan para penggemar.

Akbar Bhakti, sutradara Anak Langit, lalu membagikan foto hasil syuting di akun Instagramnya tadi malam. Memperlihatkan pemain utama Anak Langit, unggahan foto Akbar Bhakti itu langsung diserbu penggemar.

 

3 dari 4 halaman

Tim Produksi Dipuji

Banyak yang menunggu hasil syuting bumper ini di tayangan Anak Langit nanti. Tak sedikit juga yang memuji tim produksi yang masih semangat membuat bumper baru meski sinetron Anak Langit terhitung sudah sukses. Seperti ditulis akun zulfahmi_arif yang memuji foto tersebut. “Keren, Om, bumper barunya,”

Dalam foto bumper baru Anak Langit sendiri, nampak terlihat 12 pemain utamanya yang terdiri dari 6 pria dan 6 wanita. Mischa Chandrawinata, Cemal Farukh, Stefan William, Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, dan Dylan Carr berada di belakang.

 

4 dari 4 halaman

Motor Ikutan

Sementara itu, para wanita yang diisi oleh Raya Kitty, Nasya Marcella, Ranty Maria, dan Marcella Daryanani berada di depan dalam posisi duduk. Sedang Angela Gilsha dan Hana Saraswati yang kebetulan melakoni peran antagonis di Anak Langit, berdiri di kiri kanan barisan.

Beberapa motor yang diketahui dipakai para pemain di Anak Langit juga tak ketinggalan nampang di foto bumper. Diantaranya ada skuter warna pink milik Vika yang dimainkan Ranty Maria, motor sport merah milik Hiro yang diperankan oleh Stefan William, dan motor bebek putih yang biasa dipakai Raya Kitty sebagai Emon.

Penasaran ingin melihat seperti apa video promo atau bumper terbaru Anak Langit? Nantikan di tayangan sinetronnya setiap hari pada pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini